Sinopsis Drama Thailand The Rebound, Tayang di Viu Original

Sinopsis Drama Thailand The Rebound, Tayang di Viu Original

Sinopsis Drama Thailand The Rebound, Tayang di Viu Original -FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Penonton sudah tidak sabar menunggu drama Thailand ini tayang perdana pada 26 Juni 2024. Ya, The Rebound merupakan drama tentang seorang anak kelas sebelas bernama Zen, kapten tim basket yang berjuang mendapatkan beasiswa agar bisa keluar dari kemiskinan.

Namun, cita-citanya kandas ketika salah satu anggota klub basket itu kedapatan membawa narkoba. Jadi apa yang akan dia lakukan? Yuk simak rangkuman The Rebound sekarang juga.

The Rebound disutradarai oleh Golf Tanwarin Sukkhapisit. Ia berkolaborasi dalam drama ini yang tayang sebanyak 12 episode di Viu setiap hari Rabu dan Kamis.

Sutradara bercerita tentang cinta, persahabatan, dan keluarga, serta memasukkan genre romansa dan olahraga. Jadi bagi para penggemar drama Thailand, jangan lewatkan yang satu ini karena pastinya lucu!

Pemeran drama Thailand 2024 The Rebound antara lain Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Frank Thanatsaran Samthonglai, Nammon Krittanai Asanprakit, Chin Chinawut Indracusin, Emi Thasorn Klinnium, Bumi Nanthawat Phaiboonphattana, VJ Nopparoot Tanthanawikrai, Boss Wasupol Panyalertprapha, Non Ratchanon Kanpiang, dan banyak lainnya.

Sinopsis Drama Thailand The Rebound, Tayang di Viu Original 

Zen adalah siswa sekolah menengah kelas sebelas dan kapten tim bola basket. Dia mempunyai impian yang luar biasa memiliki masa depan yang lebih baik.

Ia juga bekerja keras bersaing mendapatkan beasiswa untuk keluar dari kemiskinan. Namun, tujuannya terancam ketika beredar kabar seorang anggota senior tim basket mengonsumsi narkotika.

Lin, seorang mahasiswa jurnalisme, bertanggung jawab menyebarkan cerita tersebut. Akibatnya, pihak sekolah mengumumkan rencana pembubaran klub bola basket tersebut.

Kejadian ini membuat Zen sangat sedih. Namun, dia menolak menyerah pada ambisinya. Ia mencari jalan keluar dengan mencari rekan setim dan pelatih baru agar bisa bersaing di babak kualifikasi pertama musim ini.

Namun, dia menghidupkan kembali hubungannya dengan Ryu, sahabat lamanya dan sesama pemain bola basket. Hari demi hari, persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Namun Ryu ragu mengungkapkan pemikirannya kepada Zen.

Lalu, bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Ryu mengungkapkan rasa sayangnya pada Zen? Akankah Zen bisa mendapatkan beasiswa dan bergabung dengan tim basket bersama Ryu lagi? Saksikan drama The Rebound sekarang di Viu.

Daftar Pemeran Drama Thailand The Rebound

1. Meen Nichakoon Khajornborirak berperan sebagai Ryu

Nichakoon Khajornborirak, julukan Meen atau Nicha, adalah model dan aktor Thailand. Dia adalah mahasiswa Internasional Universitas Bangkok jurusan Seni Komunikasi dan pemain bola basket di posisi penyerang untuk Hitech Basketball Club dan Universitas Bangkok.

Meen adalah bagian dari foto fiksi BL "350 Days - Falling in Love" dan berakting dalam video musik untuk lagu "Wela Khrai Tham (YOUR ANSWER)" oleh "Mook" Worranit Thawornwong.

2. Ping Krittanun Aunchananun berperan sebagai Zen

"Ping" Krittanun Aunchananun adalah seorang aktor dari Bangkok. Dia seorang artis yang dikelola oleh MChoice.

3. Chin Chinawut Indracusin berperan sebagai Ton [Coach]

Sumber: