Gusmul Berkelakar Darahnya Golkar

Gusmul Berkelakar Darahnya Golkar

Drs H Agus Mulyadi MSi. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Sikap politik Penjabat Walikota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi masih ditunggu banyak pihak.

 

Namun dari perkembangan terakhir, gelagat Gusmul memang mulai memberikan sinyal positif, terlepas jika menyatakan sikap maju, menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, dari kendaraan mana ia akan maju.

 

Saat diwawancarai sejumlah wartawan, Kamis (04/07) kemarin, informasi dari partai atau kendaraan mana Gusmul akan maju mulai ditanyakan.

 

BACA JUGA:Caption Sepak Bola Instagram yang Dapat Meningkatkan Engagement Hanya dengan Kata-Kata Kreatif

 

Namun, Gusmul masih belum membuka, karena ia mengakui, masih banyak proses dan tahapan administrasi yang harus ia lalui jika nanti benar-benar maju.

 

"Belum lah, masih dinamis, saya saja belum memutuskan (maju atau tidak. Red)," jawab Gusmul saat ditanyai dari partai mana jika ia memutuskan maju.

 

Disoal, apakah Golkar yang akan menjadi Pelabuhan Gusmul, mengingat selama ini ia banyak dikait-kaitnya dengan mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang saat ini juga ada di Partai Golkar, ia juga belum menjawab dengan tegas.

 

BACA JUGA:PKS Sudah Bertemu Gusmul, Sebut-sebut Wacana Koalisi PKS-PDIP-Demokrat

 

Namun sedikit klue sepertinya ia sampaikan, bahwa itulah salahsatu kemungkinan kendaraan yang dipakai, jika kedepan ia maju.

 

Bahkan, ia sempat berkelakar saat diwawancarai, bahwa ia mempunya sejarah panjang dengan partai berlambang beringin tersebut.

 

"Ya, mudah-mudahan Golkar. Darah Golkar saya mengalir," ujar Agus berkelakar. (sep)

Sumber: