KKV Buka di CSB Mall, Hadirkan Beragam Kebutuhan Kencatikan, Aksesori dan Harian

KKV Buka di CSB Mall, Hadirkan Beragam Kebutuhan Kencatikan, Aksesori dan Harian

PERTAMA. CSB Mall mengumumkan pembukaan resmi tenant nasional terbaru dan pertama di Cirebon, yaitu KKV, Rabu (12/6/2024). Hadirnya KKV makin memanjakan pengunjung dalam mencari berbagai kebutuhan. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON – CSB Mall mengumumkan pembukaan resmi tenant nasional terbaru dan pertama di Cirebon, yaitu KKV, Rabu (12/6/2024). Hadirnya KKV makin memanjakan pengunjung dalam mencari berbagai kebutuhan. 

Selain itu, dalam beberapa bulan mendatang juga akan buka beberapa pilihan tenant kuliner nasional, seperti Pepper Lunch, Kimukatsu dan Yakiniku Like.


KKV dikenal sebagai toko ritel modern dengan berbagai macam produk fashion, aksesoris, kecantikan, dan kebutuhan sehari-hari.


KKV siap menyambut para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik dan pengalaman belanja yang unik. KKV menggabungkan tren terkini dengan harga yang terjangkau, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi. 


Konsep toko KKV di CSB Mall menghadirkan konsep 'Kastil Fantasi' yang dirancang dengan interior modern dan nyaman, menciptakan suasana belanja yang menyenangkan dan memudahkan para pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan.


Dalam rangka pembukaan KKV ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan milk cleanser Annapellet secara gratis hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp300 ribu atau lebih. 


Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan paket hadiah super snack secara gratis hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp200 ribu atau lebih.


Selain KKV, dalam beberapa bulan mendatang akan segera buka beberapa pilihan tenant kuliner nasional dari Boga Group seperti Pepper Lunch, Kimukatsu, Yakiniku Like yang juga akan segera menambah kelengkapan pilihan berbelanja di CSB Mall.


Teges Prita Soraya selaku Direktur Utama CSB Mall, PT Karya Bersama Takarob - NWP Property mengatakan kehadiran KKV pertama di CSB Mall adalah bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tenant-tenant berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. 


"Hal ini merupakan langkah penting bagi kami dalam memperkuat posisi CSB Mall sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Cirebon," ujar Teges.


Dijelaskannya, dengan berbagai program menarik dan penawaran spesial, CSB Mall siap memberikan pengalaman belanja yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat”, tambah Teges. (wan)

Sumber: