PSG Siap Tikung Nico Williams dari Barcelona

PSG Siap Tikung Nico Williams dari Barcelona

Nico Williams-footballghana-pinterest/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Barcelona tidak sendirian dalam upaya mendatangkan Nico Williams dari Athletic Bilbao. Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain sayap berusia 22 tahun tersebut.

Menurut The Athletic, PSG telah melakukan kontak. Klausul pelepasan Williams, yang berfluktuasi antara 55 dan 60 juta Euro, juga sangat mudah untuk ditebus oleh sang juara bertahan Liga Perancis.

Williams masih terikat kontrak dengan Bilbao hingga 2027, namun penampilannya yang luar biasa dalam membantu Spanyol meraih kemenangan di Euro 2024 telah menimbulkan banyak desas-desus di bursa transfer. Situasi PSG sedikit lebih baik.

Secara finansial, mereka tidak perlu membuka slot gaji, melepas pemain, atau mengumpulkan sejumlah uang sebelum merekrut Williams. Sementara itu, Barcelona masih berurusan dengan lubang 100 juta Euro dalam catatan keuangan mereka yang disebabkan oleh kegagalan menerima uang tunai dari penjualan saham Barca Studios.

Setelah kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid, sayap kiri PSG tidak memiliki kedalaman. Selain itu, kehadiran Luis Enrique, yang juga berasal dari Spanyol, mungkin akan membantu perjalanan Williams ke Paris.

Meskipun begitu, Barcelona tetap memiliki daya tarik yang kuat. Karena ada Lamine Yamal, teman dekat Williams yang menjadi pemain sayap utama La Furia Roja selama Piala Eropa lalu.

Sumber: