Hwang Jung Eun Resmi Berpacaran dengan Pemain Basket

Hwang Jung Eun Resmi Berpacaran dengan Pemain Basket

Hwang Jung Eun Resmi Berpacaran dengan Pemain Basket-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKCER.ID - Hwang Jung Eum, aktris Korea, telah mengakui hubungan barunya. Pada Senin (22/7), terungkap aktris tersebut berpacaran dengan seorang pebasket. Firma Hwang Jung Eum, Y1 Entertainment, menanggapi kabar tersebut dengan sebuah pernyataan.

“Hwang Jung Eum dan pemain bola basket tersebut baru-baru ini saling mengembangkan kasih sayag satu sama lain. Mereka masih saling mengenal dengan penuh kehati-hatian,” kata Y1 Entertainment seperti dilansir dari soompi.

Agensi Hwang Jung Eum tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai pemain bola basket tersebut atau perkembangan kasus perceraiannya.

Hwang Jung Eum Mengajukan Gugatan Cerai pada Februari 2024

Bagi yang belum tahu, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai dari suaminya pada Februari 2024. Menurut pernyataan agensi, aktris She Was Pretty itu menyimpulkan bahwa pernikahannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi dan sedang dalam proses pengajuan. untuk bercerai setelah banyak pertimbangan.

Agensi Y1 Entertainment juga menyatakan alasan perceraian tersebut tidak bisa diungkapkan karena menyangkut urusan pribadi.

Selain itu, agensi meminta agar publik dan pihak mana pun menahan diri untuk tidak menyebarkan rumor yang menghasut yang dapat merugikan reputasi Hwang Jung Eum atau anak-anaknya.

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, seorang pengusaha dan mantan pegolf profesional, pada tahun 2016. Melalui pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak.

 

Sumber: