Marcus Rashford Alami Cidera Ringan saat Latihan Pramusim

Marcus Rashford Alami Cidera Ringan saat Latihan Pramusim

Marcus Rashford --pinterest/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Situasi Manchester United sedang buruk. Marcus Rashford mengalami cedera ringan saat latihan pra-musim.

Marcus Rashford mengalami cedera ringan dalam sesi latihan di Carrington, menurut Tribuna. Alhasil, Rashford tidak bermain dalam pertandingan pemanasan saat Manchester United menjamu Rangers di Stadion Murrayfield pada akhir pekan kemarin.

Kesehatan Marcus Rashford kini sudah membaik, dan ia sudah bisa berlatih. Pemain berusia 26 tahun ini juga masuk dalam rombongan yang akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra-musim.

Manchester United akan melawan Arsenal, Real Betis, dan Liverpool di Amerika Serikat. Sudah diketahui bahwa tim medis MU akan sangat waspada dan berhati-hati jika Rashford kembali mengalami cedera.

Catatan cedera Marcus Rashford sebenarnya sangat panjang. Rashford sudah mengalami delapan jenis cedera yang berbeda sejak musim 2018/2019 dimulai.

Beberapa cedera itu antara lain pada pergelangan kaki, panggul, otot, dan bahu. Masa terparah terjadi pada 2020/2021, ketika Rashford absen dalam 17 pertandingan.

Rashford hanya mencetak tujuh gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris musim lalu. Akankah jebolan akademi Setan Merah ini berprestasi musim depan?

Sumber: