Dani-Fitria Jadi Pendaftar Pamungkas

Dani-Fitria Jadi Pendaftar Pamungkas

Bapaslon Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati mendatangi KPU untuk menjadi pendaftar pamungkas, Kamis (29/08) sore. FOTO; ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon)  Walikota dan Wakil Walikota Cirebon yang diusung oleh Koalisi Amanat Perjuangan, berisikan PDI Perjuangan dan PAN, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati menjadi pendaftar terakhir yang datang ke KPU Kota Cirebon, Kamis (29/08) sore.

 

Diiringi oleh kesenian tradisional, replika banteng serta ribuan pendukung dan parpol pengusung, Dani-Fitria tiba di KPU tepat pukul 16.00 WIB.

 

Bacawalkot Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU yang sudah menerima pendaftaran Bapaslon.

 

BACA JUGA:Jadi Pendaftar Ketiga, Luthfi-Dia Daftar ke KPU, Pendaftaran Diwarnai Skorsing Dua Kali

 

"Terima kasih atas penerimaan yang luar biasa," ungkap Dani.

 

Dijelaskan Dani, ia bersama Fitria, adalah satu dari tiga bakal pasangan calon yang sudah mendaftar ke KPU Kota Cirebon untuk mengikuti kontestasi Pilkada.

 

Pada kesempatan tersebut, Dani juga menegaskan, bahwa Bapaslon Dani-Fitria berkomitmen untuk mengikuti seluruh tahapan yang disusun oleh KPU dengan aman dan tertib.

 

BACA JUGA:Pasangan Idola jadi yang Pertama Daftar ke KPU, Siap Kompetisi Jujur dan Adil

 

"Kami menjadi satu diantara tiga pasangan calon, yang berkomitmen untuk mengikuti, dan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan menjadi tahapan dengan sebaik-baiknya," jelas Dani.

 

Ditambahkan Dani, ia memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar 27 November nanti menjadi momentum bersejarah bagi Kota Cirebon, dengan melahirkan pemimpin yanh benar-benar berpihak kepada rakyat.

 

"27 November, saya memahami, Pilkada merupakan proses yang bukan hanya proses demokrasi secara prosedural, tapi ada esensi yang harus kita utamakan. 27 November harus bisa melahirkan pemimpin, siapapun yang terpilih, adalah pemimpin yang berkomitmen siap melayani rakyat Cirebon," kata Dani.

 

BACA JUGA:Eti-Suhendrik Daftar ke KPU, Ratusan Pendukung Ikut Iringi, Siap Raih Suara Masyarakat Kota Cirebon

 

Senada, Bakal Calon Wakil Walikota Cirebon Koalisi Amanat Perjuangan, Fitria Pamungkaswati mengharapkan, Pilkada serentak 2024 ini, menjadi momentum berdemokrasi yang bisa melahirkan pemimpin terbaik untuk Kota Cirebon.

 

"Sepertinya kami menjadi paslon terakhir yang mendaftar. Kami berharap bisa berjalan kondusif dan aman. Mudah-mudahan dengan Pilkada ini, Kota Cirebon bisa mendapatkan pemimpin terbaik," kata Fitria. (sep)

Sumber: