dr Tresnawaty Ajak Konstituen Menangkan Eti-Suhendrik

dr Tresnawaty Ajak Konstituen Menangkan Eti-Suhendrik

SIMPUL PEMENANGAN. Bakal Calon Wakil Walikota KMB, Suhendrik bertemu simpul pemenangan Anggota DPRD Gerindra Dapil 3 ArgasunyaKalijaga, dr Tresnawaty SpB di Kelurahan Kalijaga, kemarin.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Para anggota legislatif Partai Gerindra Cirebon yang mengusung pasangan Eti Herawati dan Suhendrik sebagai calon walikota dan wakil walikota Cirebon berjuang penuh memenangkan pasangan yang mereka usung.

Setelah anggota legislatif Gerindra dari Dapil 5 Kesambi, Hendi Nurhudaya, giliran anggota legislatif Gerindra dari Dapil 3 Argasunya-Kalijaga, dr Tresnawaty SpB yang mengumpulkan simpul pemenangannya saat pemilu legislatif lalu.

Bakal Calon Wakil Walikota KMB, Suhendrik hadir langsung menemui mereka di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti. Tresnawaty mengumpulkan relawannya, mulai dari generasi Z hingga orang tua, dan memperkenalkan sosok Suhendrik sebagai pendamping Eti Herawati.

Suhendrik mengungkapkan, ia merasa terhormat bisa diundang oleh dr Tresnawaty dan bersilaturahmi dengan simpul-simpul pemenangannya saat pileg dulu.

“Tentu saja, undangan dan bertemu masyarakat secara langsung, menjadi energi bagi saya untuk semakin bersemangat menyapa masyarakat. Kaget juga ternyata warga Kalijaga begitu antusias,” ungkap Suhendrik.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada dr Tresnawaty, yang sudah berjuang membantu menghidupkan kembali mesin pemenangannya untuk pilkada pada November 2024 mendatang.

“Terima kasih bu dokter Tresna. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik menuju Kota Cirebon lebih maju,” lanjutnya.

Selain berterima kasih, ia juga mengapresiasi mesin politik dari partai politik pengusung yang saat ini mulai hidup. Mulai dari Partai Gerindra, Partai NasDem, PKS, Partai Gelora, Partai Hanura, PKN, Buruh, PSI, Ummat, PBB dan Perindo. Ia berharap, mesin politik ini terus bergerak hingga pelaksanaan pilkada bulan November 2024.

“Semoga kekuatan ini terus terawat hingga November nanti,” kata dia.

Sementara itu, dr Tresnawaty SpB menjelaskan, silaturahmi antara simpul pemenangannya dengan Bacawawalkot Suhendrik kemarin, menjadi bagian dari konsolidasi Partai Gerindra dalam memenangkan Eti Herawati dan Suhendrik pada pilkada mendatang.

“Yang hadir di sini adalah simpul relawan yang membantu menyukseskan saya sampai ke Griya Sawala (Anggota DPRD). Alhamdulillah masyarakat antusias bisa bertemu langsung dengan Suhendrik,” kata dr Tresna.

Sumber: