PPP Satu Komando Siap Menangkan Effendi Edo-Siti Farida

PPP Satu Komando Siap Menangkan Effendi Edo-Siti Farida

DPC PPP Kota Cirebon menegaskan kesiaoan strukturnya untuk memenangkan Effendi Edo dan Siti Farida di Pilkada. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cirebon menegaskan gerakan politik di Pilkada dengan menggelar Sosialiasi dan Konsolidasi Pemenangan di kantornya, jalan Evakuasi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Minggu (15/09).

 

Konsolidasi internal PPP tersebut dihadiri langsung oleh bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM), Effendi Edo dan Siti Farida beserta jajaran pengurus partai pengusung.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr Doddy Ariyanto MM menginstruksikan kader PPP di semua tingkatan, serta para simpatisan PPP untuk satu suara memaksimalkan gerakan-gerakan politik memenangkan pasangan Effendi Edo dan Siti Farida di Pilkada 2024. 

 

BACA JUGA:Simpul Pemenangan Fitrah Malik Siap Menangkan Eti-Suhendrik

 

"Perintahnya jelas, bahwa kader harus fatsun dengan keputusan partai yakni memenangkan Effendi Edo dan Siti Farida sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2024," ungkap dr Doddy.

 

Dijelaskan dr Doddy, PPP menilai, bahwa pasangan Effendi Edo dan Siti Farida merupakan pasangan ideal yang nasionalis-religius, terlebih pasangan ini diusung oleh dua partai nasionalis, yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat, dan dua partai islam, PKB dan PPP.

 

Oleh karena itu, kata dr Doddy, PPP satu suara akan bergerak secara masif mensosialisasikan, dan memenangkan pasangan Effendi Edo dan Siti Farida di Pilkada 2024.

 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Cirebon Butuhkan 23.226 Personil KPPS untuk Pilkada Serentak

 

"Strategi sudah kami susun, tinggal nanti kader dan simpatisan bergerak ke masyarakat. Kita pastikan PPP bergerak masif dan maksimal," kata dr Doddy.

 

Sementara itu, Bacawalkot KCM, Effendi Edo mengapresiasi struktur pemenangan yang sudah dibentuk oleh PPP.

 

Edo berpesan kepada struktur dan simpatisan PPP yang siap memenangkannya, untuk mengedepankan sopan santun dalam sosialisasi, karena sopan santun merupakan hal yang harus tetap diutamakan meskipun dalam sebuah kompetisi.

 

BACA JUGA:Pantau Langsung ke Lapangan, Dirjen Imigrasi Silmy Karim turut Menjaga Konter di Bandara Soetta

 

"Saat turun harus sopan dan ingat tidak menjelekkan lawan politik. Karena dalam Pilkada hanya sebatas kompetisi, persatuan tetap yang utama," kata Edo. (sep)

Sumber: