Semangat Baru, Harapan Baru: dr Ratnawati Ajak Kader Demokrat Cirebon Berkarya

Semangat Baru, Harapan Baru: dr Ratnawati Ajak Kader Demokrat Cirebon Berkarya

BERKARYA. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar, dr Ratnawati menemui konstituen di wilayah Kabupaten Cirebon. --

RAKCER.DISWAY, CIREBON - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dr Ratnawati MKKK yang baru saja dilantik langsung tancap gas.

Kali ini Ratnawati menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Cirebon terpilih periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Selasa 17 September 2024.

"Saya berharap teman-teman anggota dewan di DPRD Kabupaten Cirebon yang baru dilantik bersemangat, bekerja lebih baik lagi kedepannya dan bisa menyuarakan aspiarasi masyarakat yang diwakilinya terutama teman-teman anggota dari Partai Demokrat,” ujar Ratnawati penuh semangat.

BACA JUGA:dr Ratnawati Pimpin Fraksi Demokrat di DPRD Provinsi Jawa Barat

Usai menghadiri kegiatan pelantikan, dr Ratnawati langsung melakukan silaturahmi ke wilayah dapilnya yakni di Kabupaten Cirebon tepatnya di wilayah Suranenggala dan Wilayah timur Kabupaten Cirebon, Selasa 17 September 2024.

Kepada sejumlah wartawan di sela kegiatan kunjungan tersebut, dr Ratnawati mengaku bangga bisa bertemu konstituennya yakni masyarakat di Kabupaten Cirebon.

Ratnawati mengaku bangga bisa berkunjung dan bertemu masyarakat yang dia wakili, dan dirinya menegaskan masih sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Digiplus Hadir di Cirebon, Manjakan Pecinta Gadget dengan Pilihan Multibrand Lengkap

"Saya senang bisa bertemu warga dan kita juga kemarin mengikuti rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama cabup ibu Ayu yang kami dukung. Kami juga melakukan Dikpol untuk Dapil 7 memanaskan mesin partai untuk berjuang lebih giat lagi untuk masyarakat,” ucapnya. *

Sumber: