Jimus Bantah Adanya Komunikasi Khusus dengan Imron

Jimus Bantah Adanya Komunikasi Khusus dengan Imron

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Beriman, Jimus menegaskan sudah ber KTA Gerindra dan tidak ada komitmen khusus dengan pasangan Beriman. FOTO : ZEZEN ZAENUDIN ALI/RAKYAT CIREBON--

*** Kepemimpinan Perempuan Tak Kalah dari Laki-laki

 

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Ketua Tim Pemenangan pasangan WALI (Wahyu Tjiptaningsih-Solichin), H Mustofa SH, membantah adanya komitmen khusus dengan Imron, calon Bupati Kabupaten Cirebon dari PDI Perjuangan.

Jimus--sapaan untuknya dengan tegas menepis tudingan bahwa dirinya memiliki keterikatan atau kesepakatan khusus untuk mendukung pasangan Beriman yang diusung oleh Imron.

Menurut Jimus, komunikasi yang pernah terjadi antara dirinya dan Imron hanya sebatas diskusi terkait pencalonan Wahyu Tjiptaningsih sebagai calon bupati.

"Pak Imron pernah bertanya kepada saya mengapa Ibu Ayu (Wahyu Tjiptaningsih) tidak bersabar menunggu pencalonan berikutnya, karena Imron sendiri tidak berencana maju lagi," katanya, Senin (14/10).

Jimus menjelaskan bahwa pencalonan Wahyu Tjiptaningsih tidak didorong oleh ambisi kekuasaan, melainkan karena adanya ketidakcocokan dalam kepemimpinan antara Wahyu Tjiptaningsih dan Imron selama ini.

"Ibu Ayu memutuskan untuk maju bukan karena jabatan, tetapi karena beliau tidak ingin melanjutkan kepemimpinan bersama Imron. Kepemimpinannya kini akan dibuktikan melalui dukungan dari Partai Gerindra untuk membawa Kabupaten Cirebon lebih maju," tegas Jimus.

Lebih lanjut, Jimus menegaskan bahwa dirinya telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra setelah keluar dari PDI Perjuangan, sehingga tidak lagi memiliki keterkaitan dengan partai lamanya. Ia pun menolak tegas segala tuduhan yang menyatakan bahwa dirinya masih memiliki hubungan khusus untuk memenangkan pasangan Beriman.

"Saya sudah keluar dari PDI Perjuangan dan bergabung dengan Gerindra. Salah besar kalau ada yang mengaitkan saya dengan upaya memenangkan pasangan Beriman," tegasnya sambil menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) Gerindra.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan WALI, Jimus juga menekankan bahwa kepemimpinan Wahyu Tjiptaningsih, sebagai calon bupati perempuan, tidak kalah dengan kandidat lain yang mayoritas laki-laki.

"Kepemimpinan Ibu Ayu sudah terbukti. Beliau berkomitmen untuk membawa Cirebon ke arah yang lebih maju dan sejahtera," jelasnya.

Jimus pun mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mendukung pasangan WALI yang diusung oleh Gerindra, khususnya pasangan dengan nomor urut tiga, sebagai solusi untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan daerah.

 

"Jika Cirebon ingin maju dan sejahtera, pilihlah pasangan WALI nomor tiga," tegasnya. (zen)

Sumber: