Polres Cek Kondisi Kendaraan Operasional

Polres Cek Kondisi Kendaraan Operasional

RAKYATCIREBON.ID – Guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana penunjang kinerja dalam upaya pengamanan arus mudik lebaran dan arus balik lebaran 2022, Polres Majalengka melakukan pemeriksaan kendaraan operasional.

Seluruh kendaraan Polres dan Polsek baik mobil maupun sepeda motor diperiksa kondisinya di halaman Mapolres Majalengka, Senin (18/4). Pemeriksaan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan kendaraan untuk digunakan selama operasional pengamanan Ramadan dan Idul fitri tahun ini. Dari hasil pemeriksaan secara umum kondisi kendaraan yang ada di Polres maupun Polsek dalam keadaan baik.

Wakapolres Majalengka, Kompol Dadang Gunawan berpesan agar semua kendaraan dalam kondisi siap pakai, siap digunakan dan tidak ada alasan yang rusak. Sehingga dapat menghambat tugas Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Kendaraan dinas setiap hari harus dicek kesiapannya, jangan meremehkan tugas, jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kita namun kita terkendala kondisi kendaraan,” katanya.

Sehingga pengecekan kendaraan operasional hari ini untuk memastikan bahwa kendaraan-kendaraan dinas tersebut siap untuk digunakan dalam operasional. “Khususnya pada pengamanan arus mudik lebaran lebaran tahun ini,” jelas Wakapolres Majalengka. (hsn)

Sumber: