Andai 2024 Memimpin, PKS Janji akan Rangkul Semua Komponen

Andai 2024 Memimpin, PKS Janji akan Rangkul Semua Komponen

RAKYATCIREBON.ID –DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu sudah menuntaskan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 pada Minggu (27/3).

Salah satu poin pentingnya menyiapkan langkah kolaborasi dengan semua elemen untuk menggapai kemenangan di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, H Ruswa MPdI menegaskan, rakerda yang dilaksanakan merupakan bagian dari ketentuan partai.

Sekaligus menyiapkan langkah-langkah untuk meraih kemenangan pada 3 agenda politik di tahun 2024.

Hal ini tertuang dalam tema yang diangkatnya, yaitu PKS Indramayu siap berkolaborasi dengan semua elemen bangsa, termasuk partai lain.

“Dengan semangat transformasi ini dimaksudkan agar PKS mampu beradaptasi dengan semua perkembangan jaman, perkembangan teknologi, jadi tidak boleh ketinggalan oleh perubahan iklim dan perubahan kemajuan,” jelasnya.

Menurutnya, semangat kolaborasi tersebut meliputi kolaborasi ke dalam dan kolaborasi ke luar. Adapun maksud dari kolaborasi ke dalam.

Pihaknya ingin memaksimalkan semua potensi kekuatan PKS, baik daerah yang ada kepala daerah, anggota DPR dan DPRD, dengan struktur pengurus dan semua organisasi dalam naungan PKS.

“Supaya bersatu padu berkolaborasi bekerjasama memenangkan target politik PKS tahun 2024 di Indramayu,” ungkapnya.

Sedangkan kolaborasi ke luar, lanjut Ruswa, pihaknya ingin membangun kekuatan kebersamaan dengan semua komponen di luar PKS untuk kemaslahatan masyarakat Indramayu.

“Karena kita sadar betul, bahwa siapapun tidak mungkin bisa memimpin Indramayu sendirian, kalaupun di 2024 PKS diberi amanah untuk memimpin Indramayu, Insya Allah PKS tidak sendirian. Kita ingin mengajak semua komponen yang ada di Indramayu,” pungkasnya. (tar)

Sumber: