Tak Mau Kalah Lagi seperti Pilkada 2020

Tak Mau Kalah Lagi seperti Pilkada 2020

RAKYATCIREBON.ID -Partai Golkar di Kabupaten Indramayu semakin meningkatkan intensitasnya dalam penguatan kader.

Langkah ini menjadi bagian untuk mewujudkan optimisme memenangi 3 agenda politik di tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin saat pembukaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kader Tingkat Dasar tahun 2022, Rabu (23/3) di aula salah satu hotel di Kota Mangga.

Dikatakan Syaefudin, melalui kegiatan yang dilaksanakan itu pihaknya berupaya untuk meningkatkan militansi demi kemenangan Partai Golkar pada pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), dan pemilihan kepala daerah (pilkada) di tahun 2024.

\"Golkar harus meraih tiga kemenangan pada tahun 2024. Yaitu kemenangan pada pemilihan legislatif, pemilihan presiden, dan pemilihan kepala daerah,\" tegasnya.

Target kemenangan tersebut optimis bisa tercapai. Namun dalam hal ini kader Partai Golkar harus tetap menjaga sekaligus meningkatkan soliditas.

Bahkan seluruh kader Partai Golkar diminta agar selalu bersama rakyat, dan tidak lelah memperjuangkan aspirasi rakyat.

\"Sampai saat ini Partai Golkar masih menjadi partai pemenang di Kabupaten Indramayu, karena memiliki 22 kursi dari 50 kursi DPRD Indramayu,\" ungkap politisi yang juga Ketua DPRD Indramayu ini.

Disinggung hasil pada Pilkada 2020, ia lebih menjadikannya sebagai bagian dari proses untuk memotivasi. \"Kekalahan pada pilkada 2020 harus menjadi motivasi untuk bangkit, dan menang di tahun 2024,\" ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, H TB Ace Hasan Sadzily usai membuka kegiatan diklat kader mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Indramayu harus menjadi tonggak awal kemenangan Partai Golkar pada tahun 2024.

Dipaparkan, kemenangan Partai Golkar Indramayu pada tahun 2019 dengan 44 persen suara merupakan perolehan tertinggi di Indonesia.

\"Indramayu merupakan barometer Partai Golkar. Kekalahan pada pilkada 2020 harus kita jadikan pelajaran, dan tidak surut untuk berjuang,\" ujarnya.

Menurutnya, Partai Golkar Indramayu harus meraih tiga kali kemenangan pada tahun 2024 nanti. Yakni menang pileg, menang pilpres, dan menang pilkada.

Adapun kunci kemenangan adalah kekompakan dan berjuang bersama. \"Golkar Indramayu cuma satu yaitu yang dipimpin Syaefudin, dan tidak lagi ada dualisme,\" kata Ace.

Sumber: