Yamaha_detail

Nakhoda Baru, Semangat Baru

Nakhoda Baru, Semangat Baru

RAKYATCIREBON.ID - DPC PKB Kabupaten Majalengka menyatakan optimis menghadapi sejumlah agenda politik lima tahunan, setelah meninggalnya Ketua DPC PKB Majalengka H Taufan Ansyar beberapa waktu lalu. Harapan dan semangat PKB tersebut kembali meningkat, setelah penetapan Kombes Pol (Purn) DR KH Juhana Zulfan MM sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka yang baru.

Penetapan  Juhana sendiri  dilakukan di Kantor DPP PKB Jakarta, oleh Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanudin Wahid, Kamis (10/2) kemarin menggantikan almarhum H Taufan Ansyar.

Sekretaris DPC PKB Majalengka Ade Duryawan membenarkan terkait penetapan Juhana sebagai ketua DPC PKB Majalengka. Dengan adanya nakhoda baru di tubuh PKB, dengan sendirinya semakin memantapkan langkah dan optimisme PKB dalam menatap agenda politik lima tahunan di Majalengka.

“Benar mas, kemarin kami dapat informasi mengenai hal itu, bahkan saya ikut menghadiri acaranya. Insya ASllah pa Juhana menjadi nahkoda baru bagi PKB di Majalengka,” ucapnya.

Dengan lengkapnya struktur pengurus DPC PKB Majalengka, maka pihaknya semakin yakin jika PKB akan lebih solid, bangkit, dan besar.

Senada dengan Ade, Cecep Soleh Somantri bendahara DPC PKB Majalengka menyambut baik kehadiran nakhoda baru di PKB Majalengka. Dengan demikian pihaknya akan semakin tenang dan mantap menata organisasi sekaligus mencapai target-target politik. Termasuk menghadapi agenda pesta demokrasi lima tahunan.

“Kami semakin percaya diri dan makin mantap dalam menghadapi agenda politik, apalagi yang bersangkutan merupakan tokoh yang serat dengan pengalaman memimpin organisasi besar. Jadi kami semakin yakni PKB akan semakin maju,” pungkasnya. (pai)

Sumber: