SUV Terbaru Hyundai CRETA Hadir di Hyundai Cirebon

SUV Terbaru Hyundai CRETA Hadir di Hyundai Cirebon

Melalui Hyundai Bluelink, pemilik mobil dapat selalu memastikan bahwa kendaraanya selalu berada dalam kondisi prima, karena teknologi ini telah dilengkapi dengan Manual/Automatic Diagnostic Report yang secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil, di mana fungsi yang sama juga dapat diterapkan secara manual.

Driving Information and Vehicle Health Report yang akan menyediakan laporan bulanan atas berbagai aktivitas yang telah dilakukan mobil dan Vehicle Status Check atau Notification yang membantu menginformasikan kondisi perawatan mobil dalam bentuk notifikasi pada aplikasi.

Ada lebih banyak lagi fitur pada Hyundai Bluelink yang secara terus-menerus akan menjaga keamanan mobil, yaitu mencakup Geo-Fence Notification untuk mengatur perimeter atau batasan digital pada mobil dan akan menginformasikan kepada pemilik mobil apabila batasan tersebut dilewati. Kemudian Speed Notification untuk mengatur batas kecepatan mobil.

Ada juga Time-Fence Notification untuk mengatur batas waktu operasional mobil. Lalu Valet Mode untuk melindungi mobil saat sedang menerima layanan parkir valet. Serta Idling Time Notification untuk memberi peringatan apabila mesin mobil menyala melebihi batas waktu yang ditetapkan.

Tidak hanya sampai di situ, Hyundai juga menghadirkan My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari CRETA. My Own CRETA tersedia di platform Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi HMID, www.hyundai.com/id/id.

Layanan khusus My Own CRETA memberikan pelanggan pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light.

Terdapat empat tipe Hyundai CRETA yang tersedia, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime (OTR wilayah masing-masing dealer). Hyundai CRETA Active MT 6-speed Rp281 juta. Hyundai CRETA Trend MT 6-speed Rp301 juta. Hyundai CRETA Trend IVT Rp321 juta. Hyundai CRETA Style IVT Rp361 juta. Hyundai CRETA Prime IVT Rp399,5 juta. Kemudian Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof Rp401 juta. (wan)

Sumber: