Yamaha_detail

PPP Majalengka Target Bangkit dan Lebih Merakyat

PPP Majalengka Target Bangkit dan Lebih Merakyat

RAKYATCIREBON.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka bertekad untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.Saat ini, PPP telah berusia 49 tahun, dan momen untuk bangkit, berbenah, dan lebih merakyat menjadi target utama.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Majalengka, Muh Fajar Shidik mengajak, para kader dan pengurus serta simpatisan PPP harus bahu membahu dan saling mengisi segala kekurangan di tahun sebelumnya. Tahun 2022 adalah momentum PPP bangkit kembali, berjuang secara maksimal menjadikan PPP yang lebih merakyat.

“Tak hanya bermanfaat bagi PPP saja, tetapi bisa berguna untuk pemerintah Kabupaten Majalengka juga untuk masyarakat Kabupaten Majalengka seluruhnya,” ujar Mang Fajar, sapaan akrab Ketua DPC PPP Majalengka, Rabu (5/1).

Pria yang juga anggota DPRD Majalengka ini menambahkan, momentum hari lahir PPP yang ke-49 dengan tema merawat persatuan dengan pembangunan akan menjadikan refleksi bagaimana ke depan menjadi lebih baik lagi. “Menjadi lebih baik lagi dan meraih apa yang selama ini diharapkan, dan bisa berjaya kembali seperti masa-masa sebelumnya,” ujarnya.

Masih kata Fajar, untuk memperbaiki target tersebut PPP harus terus berbenah diri serta melakukan konsolidasi. Dirinya yakin PPP akan segera meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu, bersama momen Harlah PPP dengan tema Merawat Persatuan dengan Pembangunan.

Pria dengan latar belakang aktivis ini menyebutkan, menyambut hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, DPC PPP Kabupaten Majalengka melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya yakni santunan bagi para santri, ziarah ke makam tokoh PPP dan silaturahmi ke para tokoh PPP di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami pun akan menggelar bazar sembako murah, istighosah, tabligh akbar dan doa bersama di aula DPC PPP Kabupaten Majalengka,” jelasnya.

Merespon peristiwa kebakaran yang terjadi di Bungursari Desa Malausma Kecamatan Malausma, Mang Fajar berdoa dan mendoakan agar warga terdampak kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Kami berdoa untuk warga terdampak kebakaran agar diberikan ketabahan dan kesabaran,” tandasnya. (hsn)

Sumber: