Peringatan Hari Ibu Dihadiri Undangan Terbatas

Peringatan Hari Ibu Dihadiri Undangan Terbatas

RAKYATCIREBON.ID -Bupati Majalengka Karna Sobahi menghadiri peringatan Hari Ibu ke- 93 tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Rabu (22/12)

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Hari Ibu sesungguhnya merupakan penghargaan bagi semua perempuan Indonesia.

Termasuk yang ada di Kabupaten Majalengka atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

Menurutnya, makna Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 adalah ibu harus mampu membangun anak-anak pada zamannya nanti sebagai generasi yang mampu melanjutkan perjuangan orangtuanya.

“Peringatan Hari Ibu kali ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19. Dimana kita harus berjuang bersama, terlebih peran ibu sangat diperlukan untuk menanggulangi penyebaran COVID-19,” kata Karna.

Dia juga mengajak masyarakat terutama kaum ibu untuk mau divaksin, sebagai ikhtiar dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dihelat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, serta menghadirkan tamu undangan secara terbatas.

Acara dilanjutkan dengan Kegiatan Wisuda Sekoper Cinta dan sambutan Bupati pada peringatan Hari Ibu Tingkat Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Majalengka, Sekda, Unsur Forkopimda beserta istri, Ketua TP-PKK Kab.Majalengka Ketua, DWP Kab.Majalengka, dan GOW Kab.Majalengka, Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah beserta istri, serta Anggota DPRD Perempuan, Kepala OPD, kegiatanpun diikuti secara virtual oleh segenap unsur OPD dan Camat besera istri, Pimpinan BUMD dan Dirut RSUD di tempatnya masing-masing. (ril)

Sumber: