Target Tiga Besar Pemenang Pemilu

Target Tiga Besar Pemenang Pemilu

RAKYATCIREBON.ID -Partai Nasdem di Majalengka menargetkan bisa merebut perolehan suara pemilu tahun 2024 mendatang di tiga besar.

Hal tersebut disampaikan Ketua Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa dan Ketua DPD Partai Nasdem yang baru dilantik Alimudin.

Alimudin mengatakan, target Partai Nasdem di legislatif sebanyak tujuh kursi agar bisa membawa pencalonan Bupati Majalengka periode mendatang.

Pada pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem ini ada sejumlah kader dari partai lain yang memilih bergabung.

Di antaranya Jaenudin menduduki posisi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Untung Kelana Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas.

Alimudin bertekad mewujudkan cita-cita partai dengan target menjadi tiga besar pemenang Pemilu di Tahun 2024.

Dia menyebutkan partainya kini didukung oleh banyak politisi yang sebelumnya bergabung di partai lain.

Saan Mustopa berharap dilantiknya Alimudin membawa kebesaran bagi partai. Di Majalengka sendiri Partai Nasdem menunjukan tren ke arah lebih yang baik.

Ini ditunjukan oleh perolehan kursi yang pada pemilu pertama perolehan kursi hanya satu kursi dan sekarang sudah dua kursi.

Sementara itu pengurus lainnya yang dilantik antara lain Sanwasi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

Sementara Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif diisi Dasim Raden Pamungkas, Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif dijabat Hedy Herdyana.

Sebelumnya, Alimudin merupakan mantan Kepala Dinas Kesehatan maupun Staf Ahli Bupati yang resmi terjun ke dunia politik usai pensiun sebagai ASN pada 1 Oktober 2021 lalu. Ali pun menceritakan alasannya terjun ke dunia politik.

Menurut Alimudin, meski usianya kini sudah tidak muda lagi, namun Ia tidak pernah berhenti berpikir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Selain itu, dia juga mengaku telah lama tertarik dengan dunia politik bahkan saat dirinya masih berstatus aparatur sipil negara.

Sumber: