Bakar Semangat Kader Gelora Ciayumajakuning

Bakar Semangat Kader Gelora Ciayumajakuning

RAKYATCIREBON.ID - Usai rangkaian roadshow temu pelaku UMKM, berdialog bersama pengurus BEM se-Cirebon, kunjungan ke Pondok Pesantren hingga talkshow di RCTV, para petinggi Partai Gelora Indonesia melakukan konsolidasi pemenangan bersama pengurus dan kader se-Ciayumajakuning di salah satu hotel di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Senin (29/11) malam.

Pada konsolidasi pemenangan tersebut, tak tanggung-tanggung dihadiri langsung para petinggi DPN Partai Gelora. Mulai dari Ketua Umum Anis Matta, Sekretaris Jenderal Mahfudz Sidik, Wakil Ketua Fahri Hamzah, Bendahara Ahmad Riyaldi, Ketua Bapilu Rico Marbun, Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga Srie Wulandari, serta jajaran DPN, Ketua DPW Jabar Haris Yuliana dan Ketua DPD se-Ciayumajakuning.

Dalam orasinya di hadapan ratusan pengurus dan kadernya, Ketua Umum DPN Partai Gelora, Anis Matta menegaskan, perkembangan partainya begitu pesat. Sehingga ia memastikan kemenangan sudah di depan mata.

Kepada para kadernya, Anis Matta juga menyampaikan pesan hikmah tentang sahabat Rasulullah, Bilal Bin Rabbah agar menjadi pelajaran penting tentang keyakinan dan kebenaran. Sehingga lahir semangat dalam diri para pengurus dan anggota Gelora akan hadirnya keyakinan kemenangan ke depan.

\"Kita ambil pelajaran dari sahabat Rasulullah Bilal, tentang makna keyakinan dan kebenaran akan kemenangan,\" ungkap Anis Matta.

Ditegaskan Anis Matta, aura kemenangan Partai Gelora harus dimulai dari Cirebon, dan kemudian ditularkan ke seluruh Indonesia.

Maka dari itu, ia pun mengajak seluruh kader partai yang hadir untuk mempersiapkan diri dan mulai berbaur di tengah masyarakat hingga desa-desa, RW, RT dan TPS untuk mengawal kemenangan Partai Gelora.

\"Saya merasakan aura kemenangan itu di sini. Di antara kita saat ini. Dan, kita mulai dari Cirebon untuk ditularkan ke seluruh penjuru Indonesia,\" tegas Anis Matta.

Dengan lantang, Anis Matta juga membakar semangat para kader Gelora di Ciayumajakuning untuk berjuang bersama.

\"Di Bandung kemarin banyak yang tanya bagaimana cara menangnya? Tapi di Cirebon banyak yang sudah siap menang dan setelah menang harus bagaimana. Ini sangat luar biasa dan harus kita jaga,\" kata Anis Matta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Gelora, Anis Matta juga mengumumkan Brand Ambasador UMKM Partai Gelora, yakni Selly Geovani yang merupakan owner BT Trusmi Cirebon dan The Keranjang Bali.

Sebagaimana diketahui, agenda DPN Partai Gelora di Cirebon merupakan rangkaian roadshow yang dilaksanakan di seluruh Jawa Barat dalam rangka menyiapkan kekuatan menjelang agenda politik nasional ke depan. Mengingat, Jawa Barat merupakan provinsi yang memiliki penduduk terbanyak dan kerap menjadi pusat pemetaan politik di Indonesia. (sep)

Sumber: