Kabar Gembira, di Cirebon Ada Tempat Edukasi Mata Uang Kripto

Kabar Gembira, di Cirebon Ada Tempat Edukasi Mata Uang Kripto

RAKYATCIREBON.ID - PT Konakami Digital Indonesia mendirikan kantor perwakilan di Cirebon. Tepatnya beralamat di Jalan Suryanegara, Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Kode Pos 45155 (komplek lapangan bola desa).

Konakami perusahaan pengembangan teknologi digital. Memiliki visi \"Mencerdaskan dan mensejahterahkan masyarakat melalui teknologi digital\". Seraya mempunyai misi; 1) Menciptakan teknologi digital yang produktif; 2) Membentuk digitalpreneur (pengusaha digital) yang sukses; 3) Berperan aktif dalam mendukung program digitalisasi dan ekonomi kreatif.

CEO Konakami, Dobby Lega Putra menegaskan, kantor perwakilan yang bernama Business Center Degree Crypto Token (DCT) Cirebon ini merupakan media edukasi teknologi digital atau pengusaha digital (31/10/2021).

\"Kita siap memandu siapapun agar mengerti dan meraup keuntungan maksimal dari mata uang kripto, aset digital, atau intelegensi artifisial,\" tutur dia.

Owner DCT Cirebon, Giyanto mengungkapkan, betapa sesungguhnya mudah memahami mata uang kripto.

\"Masyarakat Cirebon dan sekitarnya silahkan datang ke DCT untuk mempelajari atau mendapatkan edukasi tentang mata uang kripto. Kami juga menjual software miner guna menambang aset digital tersebut,\" ujar ia. (wan)

Sumber: