Pre-Order OPPO Reno6 Resmi Dibuka bagi Warga Ciayumajakuning-Subang

Pre-Order OPPO Reno6 Resmi Dibuka bagi Warga Ciayumajakuning-Subang

RAKYATCIREBON.ID – OPPO Reno6, generasi smartphone terbaru dari seri Reno milik OPPO sudah bisa dipesan bagi masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan Subang. Caranya, dengan mengikuti pre-order OPPO Reno6 yang mulai dibuka tanggal 15 hingga 21 Juli 2021.

Training Produk Supervisor OPPO Big Cirebon, Delap Yosep mengatakan, pre-order OPPO Reno6 bisa dilakukan di seluruh toko handphoe yang menjual produk atau bekerjasama dengan OPPO.

Pemesan hanya membayar Rp200 ribu. Setelah masa pre-order habis dan memasuki masa pickup tanggal 23 Juli 2021. Mengingat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pemesan tak perlu datang ke toko, unit smartphone yang dipesan bisa diantar ke rumah.

\"User selanjutnya cukup menyelesaikan pembayaran dan menjadi user pertama yang memiliki produk terbaru dari Oppo sekaligus menjadi special customer yang berhak mendapatkan exclusive gift  dengan segala benefitnya di tanggal 23 Juli,\" katanya.

OPPO Reno6 memiliki inovasi fitur kamera terbaik saat ini. Seri ini menyempurnakan generasi sebelumnya dari berbagai sisi, dengan design yang lebih exclusif  untuk pengguna, kamera yang handal dari segi foto maupun video, lalu performa yang cepat dan memudahkan kehidupan sehari hari

\"Jadi ini merupakan penerus dari seri OPPO Reno yang sebelumnya dengan berbagai penyempurnaan,\" jelasnya.

Dari segi fotografi Reno6 memiliki fitur yang sama sekali belum dimiliki handphone lain seperti new AI highlight video, new bokeh flare video dan AI pallet. Dengan Performa yang bisa diandalkan dari segi pengecasan yang cepat, gaming tanpa lag dan AON smart sensor yang membuat kehidupan kita makin praktis dan mudah.

“Untuk sekarang ini semua serba canggih dan kebanyakan orang ingin sesuatu yang instan, pernah ngerasa waktunya terbuang nggak krna kita ribet ngedit foto atau video yang akan kita upload ke sosmed?,” jelas Yosep.

Dia melanjutkan, dengan Reno6 ini bfoto maupun video yang dihasilkan seolah memiliki editor pribadi yang professional. Jadi mau upload foto atau video di sosmed hanya dengan satu kali take bisa dapetin hasil yang memuaskan. Reno6 menjadi perangkat multimedia yang paling menyesuaikan keinginan pengguna karena dapat memenuhi semua kebutuhan mayoritas pengguna saat ini.

Lalu untuk kebutuhan pengguna yang lebih spesifik seperti bermain game, hyperboost 4.0 yang disematkan di Reno6 sangat membantu memaksimalkan kepuasan kita pada saat bermain game. Karena Reno6 Ini memiliki quick startup yang bikin penggunanya gak perlu nunggu lama buat masuk ke game.

“Dan pada saat bermain game, kita juga bisa tetap berkomunikasi dengan lancar di sosial media bahkan jadi seorang streamer game pun bisa, karena dilengkapi dengan screen recording yang dapat mengaktifkan kamera depan secara langsung,” pungkasnya. (wan)

Sumber: