Rektor Sumanta Lepas Empat Pensiunan

Rektor Sumanta Lepas Empat Pensiunan

RAKYATCIREBON.ID - Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg melepas empat ASN yang telah mencapai batas usia pensiun (BUP), Jumat (5/3) di Aula Gedung Rektorat disaksikan Kelapa Biro AUAK, Drs Subarja MPd dan Wakil Rektor II, Dr Kartimi MPd.

Keempatnya yakni Dr Hj Latifah MA, Dr H D Suryatman MSi, Hj Herry Puji Siswati SAg dan Hendrawan Iskandar SPd MSi yang merupakan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Dalam sambutannya, Sumanta menyampaikan apresiasi atas dedikasi para pensiunan selama menjadi pegawai di IAIN Cirebon. Menurutnya, pencapaian IAIN Cirebon saat ini juga merupakan andil dari kerja bersama seluruh pegawai termasuk keempat pensiunan yang dilepas hari ini.

\"Saya atas nama lembaga menyampaikan terimakasih yang sangat dalam dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak-ibu sekalian yang telah berkhidmat mengabdi kepada negara untuk bangsa mencerdaskan anak-anak kita,\" jelas Sumanta.

Dia berharap, meski sudah masuk usia pensiun, keempatnya tetap mendukung suksesi untuk kemajuan IAIN Cirebon. Terutama dalam rangka peningkatan kualitas SDM, KBM dan infrastruktur di lingkungan IAIN Cirebon.

Salah satu pensiunan, Dr Hj Latifah MA mengakui, selama menjadi pegawai IAIN Cirebon banyak kesan dan pesan yang dia dapatkan. Terutama dalam hal karirnya sebagai abdi negara

Saya bekerja baik di IAIN Cirebon maupun sebelumnya menjadi ASN sudah 30 tahun. Banyak kesan dan pesan selama saya menjadi pegawai tentunya,\" tukas Dr Hj Latifah. (wan)

Sumber: