Raker DEMA FUAD Bahas Prioritas Program

Raker DEMA FUAD Bahas Prioritas Program

RAKYATCIREBON.ID - Keberlangsungan suatu organisasi dapat dilihat dari program-program kerja yang bakal dijalankan selama kurun waktu kepengurusan. Tak mau berlama-lama setelah terbentuk kepengurusan baru, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon tancap gas bahas prioritas program kerja dalam Rapat Kerja (Raker) Pengurus, Rabu (3/3).

Rizky Maulana selaku Ketua DEMA FUAD mengatakan, tujuan Raker Pengurus yaitu untuk membahas setiap program kerja yang ada di setiap bidang. Agar segera direalisasikan dalam masa bhakti mereka sebagai pejabat di lingkungan mahasiswa FUAD.

\"Pemaparan program kerja dari setiap departemen dan BPH pengurus DEMA FUAD. Setiap departemen mempunyai program unggulannya masing-masing,\" kata dia.

Raker Pengurus mengangkat tema Menjalin Satu Relasi Demi Terwujudnya Aktulaisasi Program Kerja yang Pasti. Rizky menambahkan, tema itu releva untuk membangkitkan optimisme, adanya Raker Pengurus akan menumbuhkan kesadaran diri dan rasa semangat bagi para pengurus.

Pada Raker Pengurus tersebut kegiatan raker tersebut, dirinya berharap agar semua pengurus DEMA FUAD dapat bersinergi untuk bekerjasama dalam membangun DEMA FUAD yang lebih maju.

\"Terciptanya kepengurusan yang aktif, kreatif, dan Inofatif perlu ada kerjasama. Sama-sama kerja adalah poin inti untuk setiap pengurus, agar saling menyadari dan memahami pentingnya kolaborasi dan kesadaran diri,\" ujarnya.

Pada hari ini, kata Rizky, kegiatan dilakukan hingga pukul 14.30 WIB, berjalan dengan lancar dan pengurus pun responsif dalam melaksanakan raker tersebut.

\"Besok kita acara penutupan raker serentak Ormawa FUAD, sama pengesahan program kerja Omawa FUAD,\" pungkasnya. (wan)

Sumber: