Pakai Voucher, Gaming Lebih Hemat

Pakai Voucher, Gaming Lebih Hemat

RAKYATCIREBON.ID - Kabar gembira nih buat para gamers. Telkomsel meluncurkan voucher fisik paket khusus GamesMax Unlimited Play. Dengan paket tersebut para gamers mania akan mendapatkan kuota internet besar dengan harga murah dan bonus voucher games yang dapat dipakai untuk berbagai aplikasi games.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza mengatakan ada kuota khusus games sebesar 30 GB serta kuota youtube dan internet hingga 6 GB mulai dari Rp25 ribu. Dalam paket tersebut pelanggan juga akan mendapatkan voucher khusus yang dapat ditukarkan sebagai diamond untuk aplikasi online games seperti Mobile Legends, Free Fire, AOV atau Rise of Nowlins.  Selain itu para pelanggan juga dapat mengirimkan atau gift voucher tersebut kepada sesame gamers.

\"Sebagai leading digital telco company, Telkomsel ingin meningkatkan pengalaman Digital Lifestyle yang menyenangkan bagi para pelanggan. Saat ini berbagai hiburan digital seperti video, musik dan games online sedang berkembang pesat, Telkomsel akan selalu hadir dalam mendukung hal tersebut melalui inovasi produk dan layanan terdepan sesuai kebutuhan pelanggan,\" ujar Tuty.

Paket GamesMax Unlimited Play ini sudah dapat dibeli pelanggan diberbagai outlet penjualan produk Telkomsel, GraPARI, Indomaret, Alfamart serta beberapa tempat lainnya. Berbagai games yang dapat dimainkan dengan paket tersebut seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, AoV (Arena of Valor), Black Desert, Line Let’s Get Rich, Life After, Rise of Nowlin, MARVEL Super War, dan Shellfire.

Saat ini jumlah pelanggan game online di Telkomsel terus tumbuh seiring perkembangan industri game di Indonesia yang begitu pesat. Terdapat lebih dari 11 juta pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek, Jabar dan Banten. Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 35 ribu BTS 4G untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan internet, seperti bermain games.

“Secara konsisten Telkomsel akan selalu mendukung hobby dan minat para millennials di dunia E-Sport. Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi para gamers yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel untuk bermain Games Online. Dengan dukungan jaringan internet cepat 4G LTE yang luas, Telkomsel menjamin para gamers agar dapat bermain dengan lancar,\" ungkap Tuty. (*)

Sumber: