Tersangkut Truk, Kabel Listrik Bertegangan Tinggi Halangi Jalan Kanggraksaan Cirebon

Tersangkut Truk, Kabel Listrik Bertegangan Tinggi Halangi Jalan Kanggraksaan Cirebon

RAKYATCIREBON.ID-Kabel listrik bertegangan tinggi yang menjuntai di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, tepatnya di depan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Mandiri, saat ini sedang ditanganinpetugas PLN, Rabu (19/2) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi warga, Kabel tiang listrik bertegangan tinggi yang menjuntai menghalangi Jalan Kanggraksan karena tersangkut truk besar. Truk dari arah Kuningan menuju Kesambi Kota Cirebon yang melintas menyangkut kabel tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabel tiang listrik di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, tepatnya di depan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Mandiri tampak seperti putus, Rabu (19/2) malam. Akibatnya, kabel berukuran besar itu melintangi jalan dan mengganggu arus lalu lintas.

Pengendara yang hendak melintas Jalan Kanggraksan tampak terganggu. Khawatir membahayakan karena listrik tegangan tinggi. Terlebih listrik sekitar lokasi kejadian masih menyala.

Belum diketahui penyebab kabel listrik tegangan tinggi tersebut mengendur hingga menghalangi jalan. Hingga berita ini ditulis, warga melaporkan bahwa belum ada penanganan dari pihak terkait.

Sejauh ini, kondisi listrik sekitar lokasi kejadian masih menyala. Sehingga kejadian kabel listri tegangan tinggi khawatir membahayakan warga.

Sementara itu, Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kota Cirebon melaporkan, sejumlah wilayah di Kota Cirebon masih turun hujan. Sempat terhenti, tapi hujan kembali turun dengan intensitas ringan hingga sedang. (hsn)

Sumber: