Adinda Puspa Kirana, Pelan tapi Pasti

Adinda Puspa Kirana, Pelan tapi Pasti

SATU lagi putri Dewi Kirana yang mewarisi suara emas khas dangdut pantura. Ialah Adinda Puspa Kirana. Bakat Puspa, sapaan akrabnya, dalam bernyanyi tak diragu lagi.

Bak buah jatuh tak jauh dari pohon, begitupun merdunya suara Puspa, tak kalah merdu dengan suara Dewi Kirana yang telah jauh lebih dulu jadi bintang dangdut pantura. Hal itulah yang membuat wanita kelahiran Indramayu itu mantap menatap masa depan sebagai biduan.

Meski tergolong belia, Puspa sanggup menggebrak panggung dengan lagu andalannya bertajuk Kucing Kera. \"Dari kecil memang sudah suka nyanyi. Alhamdulillah sekarang sudah punya lagu sendiri dan sudah mendapat job manggung,\" ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Lahir dan besar dari keluarga seniman, karir Puspa sebagai biduan pelan tapi pasti terbuka lebar. Pasalnya, tak hanya bundanya, kakak perempuan Puspa, Ajeng Sekar Kirana pun sudah lebih dulu naik pentas. Sebagai yang paling junior, Puspa bisa leluasa belajar dari pendahulunya itu.

\"Jelas support dari Mama (Dewi Kirana). Karena Mama melihat saya juga punya bakat bernyanyi. Jadi diberi pilihan untuk meniti karir di nyanyi,\" tukas dia. (wan)

Sumber: