LPM IAIN Cirebon Rapat Samakan Persepsi Kinerja

LPM IAIN Cirebon Rapat Samakan Persepsi Kinerja

RAKYATCIREBON.ID – Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Rapat Penyamaan Persepsi untuk penilaian Beban Kinerja Dosen (BKD) untuk semeseter ganjil 2019/2020 yang dihadiri oleh seluruh Ketua-Ketua Jurusan dan Sekeretaris Jurusan di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan Asesor BKD nya, Kamis (16/1).

“Hari ini memang dilakukan penyamaan persepsi dengan harapan agar penilaian BKD untuk beban kinerja dosen-dosen itu berjalan lancar dan tidak ada mis, sehingga harapannnya dari peniliaan BKD ini, target daripada LPM itu untuk pencairan cadas tepat waktu pada Februari ini,\" jelas Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Cirebon Dr Kartimi MPd, kemarin.

Dr Kartimi juga menjelaskan, jika kegiatan ini point initinya adalah dosen dosen diakhir semeter itu harus melakukan pengisian BKD, dimana di dalam BKD itu berisi komponen komponen yang berkaitan dengan pengajaran, penilitan dan pengabdian serta penunjang. 

\"Di dalam pengisian BKD ini, dosen -dosen harus mengupload semua kinerja dosen-dosen  dan kinerja ini tentunya akan dinilai atau diverifikasi atau dinilai oleh tim asesor,\" ujar Kartimi. (wan)

Sumber: