12 Dosen IAIN Cirebon Disertifikasi

12 Dosen IAIN Cirebon Disertifikasi

RAKYATCIREBON.ID-12 dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon disertifikasi. Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Cirebon Dr Kartimi MPd dan Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu (PPSM) IAIN Cirebon Yeti Nurizzati MSi menerima12 sertifikat pendidik dari UIN Sumatera Utara yang diwakili diwakili Kepala LPM UINSU, Dr Mhd Syahnan MA.

Masing-masing sertifikat atas nama Ahmad Arifuddin, Afif Muamar, Maulidya Ulfah, Mohamad Rana, Akhmad Shodikin, Laita Nurjannah, Arif Abdul Haqq, Azmi Azhari, Mujib Ubaidillah, Agung, Hendi Hidayat, dan Syaeful Bakhri.

“Mereka berasal dari Fakultas Ilmu Tarbiya dan Keguruan (FITK) 8 dosen dan dan 4 dosen dari Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI),” ungkap Kepala LMP IAIN Cirebon, Dr Kartimi MPd kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Kartimi melanjutkan, UINSU menjadi salah satu perguruan tinggi (PT) yang diberi kewenangan mensertifikasi dosen. Oleh karena itu, IAIN Cirebon menjalin hubungan baik dengan UINSU dalam bidang akademik dan keadministrasian.

“Pada hari Kamis, 9 Januari 2019 IAIN Cirebon diwakili oleh Kepala LMP UINSU ini menjadi PT penilai serdos dari PT pengusul IAIN Cirebon untuk kedua kalinya, yakni tahun 2018 dan 2019,” tukas dia. (wan)

Sumber: