Bupati Cirebon Prihatin Ulah Sebagian Warga Salah Kaprah Sambut Tahun Baru

Bupati Cirebon Prihatin Ulah Sebagian Warga Salah Kaprah Sambut Tahun Baru

RAKYATCIREBON.ID-Bupati Cirebon, Imron Rosadi , mengaku prihatin dengan ulah sebagian masyarakat yang salah kaprah dalam menyambut tahun baru. Hura-hura dan mabuk-mabukan acap kali mewarnai malam pergantian tahun di Kota Udang.

Imron berpesan agar masyarakat Cirebon menjadikan malam tahun baru sebagai momen untuk melakukan evaluasi diri dan membuat rencana untuk  menjalani hidup yang lebih baik di tahun 2020. Dia tak ingin warganya larut dalam hura-hura yang cenderung diisi dengan kegiatan-kegiatan negatif.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, berharap pada masyarakat tidak bereforia dalam merayakan pergantian malam tahun baru nanti,” kata Imron pada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (30/12).

Pihaknya tidak melarang masyarakat ikut merayakan momen pergantian tahun, namun dia  mewanti-wanti agar aktifitas tersebut tak mengganggu ketenangan dan ketentraman masyarakat sekitar.

“Harus menjaga ketertiban umum, kami minta tidak ada mabuk-mabukan dalam perayaan pergantian malam tahun baru,” tandasnya. (rmol)

Sumber: