Tetap Idolakan Sandiaga Uno, Emak-Emak Cirebon: Ia Sosok Pemimpin Smart

Tetap Idolakan Sandiaga Uno, Emak-Emak Cirebon: Ia Sosok Pemimpin Smart

RAKYATCIREBON.ID-Terik matahari tidak menyurutkan animo dari ribuan warga RW 13 Kelurahan Kalijaga berserta puluhan pelaku UMKM yang tergabung Asosiasi pengusaha Kreatif Nasional memadati lapangan depan Masjid Al Ikhlas Taman Kalijaga Kota Cirebon.

Spanduk besar terpasang disudut-sudut jalan, ucapan selamat datang pada Sandiaga Salahuddin Uno mantan calon wakil presiden urut 02 ikut meramaikan puluhan stand dari para pelaku UMKM di Kota Cirebon.

Aisyah, salah seorang koordinator UMKM dari RW 13 Kelurahan Kalijaga, mengatakan sangat berharap dapat bertemu Sandiaga Uno, namun karena jadwal yang sangat padat, Sandiaga Uno tidak bisa hadir dalam acara OK OCE yang di gelar hari ini di Kota Cirebon.

“Walaupun Sandi tidak hadir, namun auranya sangat terasa di Kota Cirebon, kami berharap suatu saat nanti Sandi dapat hadir lagi di Cirebon,” Kata Aisyah pada Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (22/12).

Lebih lanjut, Aisyah mengatakan, emak-emak di Kota Cirebon tetap mengidolakan Sandiaga untuk menjadi pemimpin Indonesia. Bahakan disebutnya, Emak-emak Cirebon  sudah menunggu dari 2 minggu yang lalu, untuk menyambut kedatangan Sandiaga.

“Sandi merupakan sosok pemimpin yang berwibawa, religius dan smart, “ tandasnya. (rmol)

Sumber: