Rektor Sumanta : Terima Kasih Warga Terisi

Rektor Sumanta : Terima Kasih Warga Terisi

RAKYATCIREBO.ID - Progres pengadaan tanah untuk pembangunan Kampus II IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Desa Cikawung, Terisi, Indramayu masuk tahap final. Jumat (6/12), 9 warga pemilik tanah melepas hak atas tanah tersebut secara simbolis di Aula Rektorat IAIN Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon. Total tanah yang dilepas seluas 4,9 hektare satu hamparan.

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg menyampaikan apresiasinya kepada warga pemilik tanah. \"Terima kasih pada warga pemilik tanah karena sudah mau melepaskan tanahnya untuk pengembangan dunia pendidikan,\" ujar dia.

Menurut Sumanta, tanah tersebut bakal betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan pendidikan. \"Tidak ada kepentingan pragmatis. Ini betul-betul untuk investasi pendidikan bagi anak cucu kita. Karena akan berdiri perguruan tinggi,\" tambah Sumanta.

Dalam prosesnya, Sumanta mengaku bersyukur lantaran hingga tahap pelepasan hak tanah tidak ada ganjalan. \"Kita tidak ingin ada cela. Dan Alhamdulillah berjalan lancar. Terutama atas jasa Pemda Indramayu,\" tegas Sumanta. (wan)

Sumber: