Banjir Diskon Berlaku di Tiga Mall

Banjir Diskon Berlaku di Tiga Mall

\"matahari

RAKYATCIREBON.CO.ID – Matahari Departemen Store (MDS)  selalu punya cara untuk menarik minat belanja masyarakat. Salah satunya diskon sepanjang tahun untuk berbagai produk fashion. Seperti yang diberlakukan di Cirebon.

 Di tiga store yang terletak di tiga mall besar di Kota Cirebon itu, Matahari memberlakukan diskon menarik untuk berbagai produk fashion. Supervisor Matahari, Merys Wenas menjelaskan, sepanjang awal 2018, Matahari selalu memberlakukan diskon.

Berbagai brand fashion seperti Cardinal, Forex,  Manskine, hingga T Zone dijual dengan harga diskon. Bahkan, beberapa model baju juga diberlakukan  satu harga untuk produk-produk kaos, celana kolor, dan kemeja pendek.

“Kalau di sini memang selalu banyak diskon. Mulai dari 50 persen, 50 plus 20 persen sampai 70 persen. Mereknya beragam. Sebagian besar memang untuk baju-baju kemeja, batik, dan celana pendek dan panjang,” ungkap Merys kepada Rakyat Cirebon, Rabu (28/2).

Merys menuturkan, diskon yang diberlakukan Matahari dibuka setiap hari. Beberapa produk juga ada yang dijual diskon selama persediaan masih ada. Sementara untuk produk tertentu  hanya didiskon pada waktu tertentu juga.

Misalnya, kata dia, kemeja Cardinal. Dari harga publish mulai dari Rp400 ribuan, bisa didapatkan dengan kocek Rp120 ribuan saja. Hal itu juga berlaku pada merek-merek lain. Seperti T Zone yang produknya bisa dibawa pulang hanya dengan membayar setengah harga saja.

Dia membeberkan, untuk mendapatkan produk Matahari dengan harga super murah juga bisa dilakukan saat gelara morning sale. Biasanya sejumlah produk bisa dibawa pulang dengan harga diskon sampai 70 persen.

Menurutnya, pilihan produknya pun beragam, mulai dari sandal, sepatu, celana, kolor, jeans, kemeja, kaos, baju tidur, batik, hingga daster dijajakan setiap Minggu pagi mulai pukul 06.00 sampai 09.00 WIB di halaman mall yang terdapat Matahari di dalamnya.

“Yang penting mau jeli memilih pakaian yang disukai. Juga banyak barang diskon yang kualitasnya tidak kalah dengan harga regular,” tandasnya. (wan)

Sumber: