Beli Payung Terbalik Gratis Satu Produk Serupa

Beli Payung Terbalik Gratis Satu Produk Serupa

\"ace

RAKYATCIREBON.CO.ID  – Ace Hardware CSB Mall  memberlakukan promo beli satu payung terbalik gratis produk serupa. Payung terbalik merupakan terobosan terbaru Ace Hardware untuk memudahkan pelipatan payung usai digunakan.

Didesain terbalik saat akan ditutup memungkinkan cipratan air hujan tidak mengenai badan. Ini pulalah yang membuat payung terbalik sangat cocok digunakan pemilik mobil saat hujan jika hendak keluar masuk mobil.

“Jadi, pas menutupnya terbalik. Sehingga air hujan tidak masuk. Ini cocok banget untuk pengguna mobil. Jadi air, hujannya tidak masuk mobil,” ungkap Anwar Paoji,  Customer Service Ace Hardware.

Menurutnya, payung terbalik dijual dengan harga normal Rp249 ribu. Tersedia berbagai pilihan  warna dan motif. Ace Hardware saat ini memberikan harga promo beli satu gratis satu atau khusus untuk jenis payung terbalik.

Selain model bentuk payung terbalik, kata dia, juga ada payung selfie. Model ini sesuai dengan tren gaya hidup sekarang. Disebut payung selfie karena memiliki multi fungsi. Selain melindungi tubuh dari air hujan, pegangan payung ini didesain bentuknya seperti tongkat selfie.

“Berfungsi untuk memasang kamera smartphone, praktis dan sangat cocok bagi anak-anak muda yang gemar foto dengan menggunakan tongsis atau tongkat narsis,” lanjut dia.

Anwar menuturkan, di musim hujan seperti sekarang ini, permintaan payung terus meningkat.  Apalagi, promo-promo yang diberlakukan membuat konsumen Ace Hardware penasaran untuk memiliki payung-payung unik dengan berbagai fitur ini.

“Harganya sangat terjangkau, dan keamanan dan kenyamananya  juga bagus. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” tandasnya. (wan)

Sumber: