Belanja Perkakas Berkesempatan dapat Mini Cooper

Belanja Perkakas Berkesempatan dapat Mini Cooper

\"ace

RAKYATCIREBON.CO.ID – Ace Hardware memberlakukan promo belanja berhadiah satu unit Mini Cooper untuk pemegang kartu member Ace. Program ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta  berlaku kelipatan.

Duty Manager Ace Hardware CSB Mall Dewi Herlina menjelaskan, selain Mini Cooper hadiah lain yang bisa didapatkan member Ace Hardware ialah lima unit vespa LX, 100 voucher belanja masing – masing Rp2 juta, 10 paket wisata ke Jepang, 10 sepeda Dahon dan sepuluh kamera mirorless.

Program ini berlaku mulai 7 Februari sampai 1 Mei 2018. Sementara untuk pengundian pemenang akan dilakukan di Jakarta. Member Ace Hadrware yang beruntung dan dinyatakan sah sebagai pemenang akan dihubungi pihak Ace Hardware pusat.

“Sistemnya nanti kalau belanja minimal Rp1 juta, sudah bisa ikut undian dan  langsung masuk data kami. Karena tercatat secara online dan pengundiannya juga online nanti akan dihubungi dan disebarkan melalui koran,” jelas dia.

Meski merupakan program terpusat, kata dia, kesempatan mendapatkan hadiah undian dari program Ace Parade ini terbuka lebar. Pasalnya, hadiah yang diundi pun terbilang cukup banyak.

Sebagai penunjang program belanja berhadiah, Ace Hardware juga memberlakukan program potongan harga sampai 50 persen untuk berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Misalnya, kulkas mobil, alat pel, CD card hingga peralatan mengecat.

Selain itu, sejumlah produk lainnya juga dijual dengan harga spesial. Ada  produk yang dijual beli satu gratis satu, beli dua gratis satu diskon tambahan 20 + 20. “Semuanya bisa didapatkan di Ace Hadrware,” tukas dia. (wan)

Sumber: