Ratusan Croser Jelajahi Dua Provinsi

Ratusan Croser Jelajahi Dua Provinsi

\"croser

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Ratusan croser dari berbagai wilayah di Kuningan dan Brebes Jawa Tengah, mengikuti Trail Adventure Gerudug Gusar yang diselenggarakan oleh keluarga besar Edi Suparno, trail dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, kemarin.

Bupati yang juga hobi ngetrail terlihat sangat antusias menyaksikan para Croser memacu tunggangannya untuk menaklukan medan yang melintasi dua provinsi tersebut.

Start di mulai dari Desa Sukamulya Kecamatan Cibingbin Jawa Barat dan akan menempuh jalur melintasi Desa Pananggapan Kecamatan Sukoharjo Brebes Jawa tengah.

Nampak ratusan croser ikut ambil bagian dalam event tersebut yang berasal dari Kabupaten Kuningan maupun croser dari Brebes Jawa Tengan.

Kuningan memang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah sehingga untuk event event trail seperti ini sangat dinantikan oleh para croser. Karena jalur yang eksotis dengan pemandangan yang indah dan juga menantang untuk ditaklukan.

Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan, event trail seperti ini tentunya sangat dinantikan oleh para peserta karena jalur yang indah dan menantang melintasi dua provinsi sangat menantang untuk ditaklukan oleh tunggangan kuda besi yang tentunya sudah dipersiapkan oleh para croser.

“Saya juga berharap bisa ambil bagian dalam kegiatan ini, akan tetapi karena kesibukan sebagai Bupati tentunya mempunyai waktu yang sangat terbatas untuk melakukan hobi saya ini,” kata Acep yang hobi menunggangi motor trail.

Kedepan kiranya jika ada waktu dan event lagi, Acep juga berharap bisa bergabung dengan para croser untuk memeriahkan event trail ini. (ale)

Sumber: