Baby Lobster Saos Rica, Cocok Buat Pecinta Pedas

Baby Lobster Saos Rica, Cocok Buat Pecinta Pedas

\"crab

RAKYATCIREBON.CO.ID – Crab 1818 kembali mengeluarkan inovasi menu seafood. Setelah sukses membuat Cirebon geger dengan bancakan seafood, kini Crab 1818 meluncurkan menu baby lobster saos rica.  Menu bercita rasa pedas gurih itu dibandrol Rp30 ribu saja per porsi.

Owner Crab 1818, Resa menjelaskan, hadirnya baby lobster saos rica merupakan perwujudan dari keinginan terus memanjakan konsumen seafood. Di resto spesialis seafood yang berlokasi di GTC Kota Cirebon itu, baby lobster merupakan menu yang  paling diburu.

“Menu ini cocok banget buat pecinta pedas. Karena makan mewah nggak harus mahal,” ungkap Resa kepada Rakyat Cirebon.

Ditambahkan dia, baby lobster merupakan alternatif buat pecinta seafood. Selain   kerang dan kepiting, lobster yang bercita rasa gurih dan lembut banyak digemari karena rasa dagingnya yang enak. Selain itu, lobster dipercaya punya manfaat kesehatan karena kandungan nutrisinya cukup lengkap.

Di Crab 1818, juga disediakan menu paket  baby lobster. Hanya dengan Rp125 ribu, pembeli bisa  mendapatkan 5 ekor baby lobster siap santap dengan  saos rica yang menggugah selera. “Yang pastinya puas banget,” singkat dia. (wan)

Sumber: