Makan di Resto Gratis Pulsa All Operator

Makan di Resto Gratis Pulsa All Operator

CIREBON - Makan - Makan Resto and Hangout, salah satu tempat makan baru di Cirebon menawarkan promo menarik, yakni setiap pembelian makanan minimal Rp50 ribu gratis pulsa all operator.
\"resto
Makan – Makan Resto and Hangout. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Tak hanya itu, Gina bagian promosi Makan – Makan Resto  and Hangout menjelaskan, bagi konsumen yang melakukan pembelian Rp100 ribu juga bisa mendapatkan gratis pisang crispy. Promo tersebut diberlakukan  untuk konsumen setia Makan – Makan Resto.

“Kami sedang ada promo untuk makan di sini bisa dapat pulsa dan  mendapatkan gratis camilan,” ungkap Gina kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurutnya, ada banyak  menu yang bisa dipilih. Salah satu yang menjadi andalan ialah ayam Hainan dan gurame Hainan. Menu yang diadopsi dari Chiness Food itu dihadirkan untuk penikmat kuliner Asia.

Menu tersebut, kata dia, bisa dinikmati dengan harga murah meriah. Selain ayam dan gurame Hainan, Makan – Makan Resto juga menyediakan aneka minuman kopi dari berbagai daerah di Indonesia.“Ada kopi blend, Aceh Gayo, Toraja, Papua, Wamena, Florest, juga kopi Java Preanger,”  jelasnya.

Selain itu, kata dia, juga tersedia berbagai jenis snack. Seperti, kentang goreng, kentang goreng sosis, tempe crispy, tahu crispy, pisang crispy, pisang crispy spesial, roti panggang, dan roti panggang Perancis. 

Menariknya, Makan – Makan Resto juga menyuguhkan suasana yang cozy sehingga membuat pengunjung merasa nyaman. Gina menjelaskan, salah satu keunggulan Makan – Makan Resto ialah  pemilihan tempat yang strategis, yakni di Jalan Dewi Sartika Sumber, Cirebon. (wan)

Sumber: