Adel Dini, Jatuh Cinta sama Kopi

Adel Dini, Jatuh Cinta sama Kopi

AWALNYA  coba-coba, lama-lama jadi ketagihan.  Kalimat itulah yang cocok menggambarkan kecintaan Adel Dini pada kopi. MC cantik asal Cirebon itu mengaku, perjumpaannya dengan minuman kopi berawal dari 2 tahun yang lalu.
\"adel
Adel Dini. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Saat itu, pemilik nama Sri Dini Wahyuni tidak sengaja menjajal  kopi  sembari menikmati waktu luang bersama teman sejawat. Tak disangka, Adel menemukan sensasi berbeda  saat menikmati kopi. Dari itu, Adel kemudian  benar-benar jatuh cinta pada minuman kopi.

“Suka kopi baru dua tahun  terakhir karena ikut-ikutan temen dulu terus akhirnya jadi suka,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Kini, Adel pun menjadikan kopi sebagai teman dekatnya. Di saat butuh inspirasi dan menyendiri secangkir kopi dijadikan Adel sebagai solusi.  “Ngopi biasanya kalau lagi butuh inspirasi sama kalau lagi menyendiri,” ujar dia.

Oleh karena itu, hadirnya coffee shop baru di Kota Cirebon membuat Adel bahagia. Pasalnya, dia jadi punya banyak pilihan tempat untuk menikmati kopi. Baru-baru ini Adel sempat mencoba signature mocha.

Produk olahan kopi  baru dari Maxx Coffee itu dirasa cocok dengan selaranya karena menawarkan perpaduan rasa yang pas di lidahnya.  Didukung dengan suasana coffee shop yang cozzy, membuatnya betah berlama-lama di tempat tersebut.

“Taste sempet nyoba yang signature mocha, itu cewek banget dan pas  banget untuk sama temen-temen dan hobi  juga pas banget, perpaduannya pas. Sedikit agak pahit, dan susu, krimernya juga kerasa banget dan perpaduannya juga pas banget cocok untuk cewek,” tukas dia. (wan)

Sumber: