Reza Hikmayanti, Youtubers Cantik Asal Kuningan

Reza Hikmayanti, Youtubers Cantik Asal Kuningan

REZA Hikmayanti, dara cantik kelahiran Kuningan 20 tahun silam ini, memiliki hobi berekspresi di depan kamera. Bukan hanya tampil sebagai foto model, dirinya juga kerap muncul di layar kaca dalam program realty show. 
\"reza
Reza Hikmayanti. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Prestasi di dunia modeling pun kerap didapatkannya baik tingkat daerah maupun luar daerah. Kini perempuan yang akrab disapa Eca ini, aktif sebagai seorang Youtubers dan memiliki channel sendiri. 

Ketika ditemui Rakyat Cirebon, perempuan yang sedang mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan ini menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia modeling hingga beradu akting di pertelevisian nasional. 

Diakuinya, berkat paras cantiknya ketika di bangku sekolahan banyak tawaran untuk masuk agensi dan menggeluti profesi model. 

\"Awalnya sih waktu di SMA banyak tawaran untuk mengikuti dunia modeling, meskipun pertamanya kurang percaya diri tapi berkat support teman-teman dan orangtua akhirnya terjun juga,\" ujarnya, Jum\'at (03/11).

Setelah beberapa kali pemotretan lanjutnya, serta mengikuti ajang perlombaan modeling, Eca mengakui ada tawaran untuk mengikuti casting FTV serta program realty show. 

Tawaran tersebut pun diakuinya, tidak disia-siakan olehnya, dan dirinya pun layak mengikuti syuting. Dirinya juga menceritakan beberapa prestasi dalam dunia modeling diantaranya, Juara 2 Model Batik Se Wilayah 3 Cirebon, serta beberapa ajang lainnya. 

\"Setelah beberapa kali mengikuti perlombaan modeling ada beberapa tawaran casting untuk syuting ftv dan realty show. Ya karena saya hobby juga, walau awalnya kurang percaya diri akhirnya coba-coba, Alhamdulillah bisa dapet kasting nya,” ujarnya.

Akan tetapi diakuinya, semenjak dirinya memasuki dunia perkuliahan dan padat akan waktu pembelajaran, dunia model pun lambat laun ditinggalkannya. 

Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas meninggalkan aktivitasnya di depan kamera. Kini dikatanya, lebih aktif sebagai youtubers sembari menucuri-curi waktu diselang perkuliahan. 

\"Aku sekarang aktif di Youtube, channelnya namanya FE Beginning. Untuk kontennya sendiri sih random, tapi lebih ke arah prank, \" pungkasnya. (gio)

Sumber: