Kedai Kopi Sediakan Paket Sarapan Hemat

Kedai Kopi Sediakan Paket Sarapan Hemat


KEJAKSAN –   Umumnya, kedai kopi  hanya menyediakan aneka minuman  berbahan dasar kopi saja. Namun hal itu tidak berlaku di Maxx Coffee. Kedai kopi pertama di Kota Cirebon itu menawarkan aneka minuman kopi lengkap dengan paket sarapan.
\"maxx
Maxx Coffee sediakan menu pengganjal perut. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Fild Trainer Maxx Coffee, Akmal Adnan Fasa menjelaskan, tak hanya menjajakan  aneka minuman kopi dan espresso, Maxx Coffee juga melengkapi kedai dengan aneka pastry yang lezat dan mengenyangkan. Cocok sebagai pengganjal perut sebelum memulai aktivitas.

Menariknya, pastry dengan aneka minuman kopi bisa didapatkan dengan paket  breakfast yang lebih  hemat. Hanya dengan Rp59 ribu, pecinta kopi bisa menikmati aneka pastry dan segelas minuman.

“Kalau untuk paket breakfast ada mulai opening sampai jam 12, harga Rp59 ribu khusus di Maxx Coffee Cirebon, dapat satu minuman apa saja kecuali yang blend, untuk makanan bebas pilih untuk harga yang Rp45 pun bisa tetap dihitung Rp59 ribu,” ungkapnya.

Sedangkan bagi pecinta kopi yang  hanya ingin menikmati minuman saja, Maxx Coffee menyediakan minuman kopi yang terdiri dari cafelatte, caramel macchiato, asian dolce latte, café mocca dan  Americano yang bisa disajikan dingin dan panas.

Selain itu, kata dia, juga tersedian  minuman espresso dan cokelat. “Untuk yang cokelat juga sama, bisa dibuat hot dan es juga pilihannya  ada signature chocholate, hazlenut signature chocholate, dan caramel signature chocholate,” tambahnya.

Selain itu, Maxx Coffee juga menyediakan menimuan blend, prafe dan smootish yang nyaman di lidah. Pilihan menu tersebut dihadirkan  Maxx Coffee bagi pelanggan yang belum begitu familiar dengan rasa kopi. Harga aneka minuman di Maxx Coffee dipatok mulai Rp19 ribu sampai Rp49 ribu saja.

Yang tak kalah menarik, Maxx Coffee juga memberlakukan promo buy one get one free untuk semua jenis minuman dan pastry. 

Sementara itu, Store Manager Maxx Coffee, Dani Sahman menjelaskan, hadirnya Maxx Coffee di Kota Cirebon diharapkan menjadi destinasi baru bagi pecinta kopi. Dengan konsep indoor dan outdoor, Maxx Coffee sangat cocok dijadikan tempat nongkrong.

“Karena Maxx Coffee bakal buka 300 store si seluruh Indonesia. Kami ingin menjangkau semua daerah di Indonesia,” tutupnya. (wan)

Sumber: