U15 Kuningan Ditahan Imbang Tuan Rumah

U15 Kuningan Ditahan  Imbang Tuan Rumah

KUNINGAN – Sempat kalah telak dari tim Kabupaten Purwakarta 3-1, tim U15 Kabupaten Kuningan berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 ketika berhadapan dengan tuan rumah tim U15 Kabupaten Bekasi di stadion Patriot Candradahaga, Selasa (11/7) sore pukul 15.30 waktu setempat.
\"tim
Tim U15 Kabupaten Kuningan. Foto:  Ist./Rakyat Cirebon
Manajer tim U 15 Abdul Haris mengaku bangga atas apa yang telah diraih oleh para pemainnya dalam pertandingan ke dua melawan tuan rumah Kabupaten Bekasi dengan skor 2-2, dengan hasil ini peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka. “Pertandingan berlangsung seru, Alhamdulillah berhasil menahan imbang tuan rumah,” katanya.

Dipertandingan terkahir yang akan dihelat pada hari Kamis 13 Juli, kata Haris, tim U 15 Kabupaten Kuningan akan menghadapi tim U15 Kota Bekasi di lapangan sepakbola Muda Jaya Sumarecon, dirinya menekankan kepada anak asuhnya itu untuk menampilkan permainan yang terbaik sehingga bisa lolos kebabak selanjutnya.

“Saya tetap merasa bangga dengan perjuangan para pemain. Mereka sudah bermain baik, mampu meladeni permainan tuan rumah, bahkan kami punya beberapa peluang, sayang tidak menjadi gol,” kata Haris.

Unggul di babak pertama dengan gol cantik yang dilesakan oleh Aji dari tendangan sudut, namun berhasil dibalas, begitu juga dengan gol kedua dari jarak jauh tim U-15 harus menerima hasil imbang dengan skor 2-2

“Dua gol cantik yang dilesakan oleh pemain kita, berhasil menahan imbang tuan rumah, karena kurang sempurnanya komunikasi antar pemain. Ini akan kami evaluasi,” paparnya.

Meskipun hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Bekasi, menurut Manajer yang gemar memakai kaca mata ini, para pemainnya tetap layak diberikan apresiasi dan peluang untuk lolos kebabak selanjutnya masih terbuka bagi timnya.

“Menang itu penting, tapi hasil 2-2 lawan Kabupaten Bekasi menurut saya pemain layak diapresiasi. Kami masih punya peluang untuk lolos kebabak selanjutnya di turnamen ini,” tutupnya.

Pertandingan berikutnya dan yang terakhir dalam turnamen ini jatuh pada hari Kamis 13 Juli 2017. Ini tentunya akan menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara di turnamen U 15 Liga Nusantara. 

Kabupaten Bekasi sendiri akan sendiri akan menghadapi Kabupaten Purwakarta, sedangkan Kuningan melawan Kota Bekasi. (ale)

Sumber: