Tim U15 Optimis Juara Liga Nasional

Tim U15 Optimis Juara Liga Nasional

KUNINGAN - Bupati Kuningan H Acep Purnama lepas tim sepak bola yang akan mengikuti Liga Nasional usia 15 tahun (U15) di Kota Bekasi di halaman kantor Bupati, Jumat (07/07). Hadir dalam acara tersebut pengurus tim U15 dan para orang tua.
\"tim
Tim sepak bola U-15 Kuningan. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Pada kesempatan itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para pemain yang akan berangkat bertanding mengikuti Liga Nasional U15, karena ini merupakan sebuah kebanggaan yang bagi Kuningan untuk menunjukan bahwa Kuningan memiliki bibit pemain sepakbola yang bagus.

\"Saya selalu mengatakan para olahragawan adalah pahlawan, karena bisa membawa nama harum daerah kita karena semua pemain U15 ini, asli dari anak-anak Kuningan bukan pemain yang diambil dari daerah lain, tunjukan kemampuan adik-adik untuk meraih hasil yang baik,\" paparnya.

Acep juga berpesan dan mengingatkan kepada para pemain agar tetap semangat dan meneruskan perjuangan agar bisa menjadi juara. Para pemain harus optimis, bermain dengan sportif, Pemkab Kuningan akan selalu mendukung.

\"Minimal masuk tiga besar dan kalau bisa juara satu dan mudah - mudahan semua itu bisa tercapai,\" tambah.

Sementara itu, manajer U15 Abdul Haris menjelaskan tim U15 Kuningan ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh askab PSSI Kabupaten Kuningan, mereka adalah putra-putra terbaik Kuningan yang akan membawa nama harum Kuningan dimasa yang akan datang.

“Para pemain U15 ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh Askab, alhamdulillah 22 pemain ini siap berlaga di liga nasional U15,” katanya.

Haris juga mengaku optimis untuk event ini dan mempunyai target juara. Ia juga memohon doa kepada masyarakat Kuningan serta para orangtua. 

\"Mudah - mudahan tim U15 bisa menjadi juara dan membawa nama harum daerah, Kuningan pada umumnya dan khususnya nama Kuningan dikancah nasional nantinya,\" ujar Haris.(ale)

Sumber: