Desain Logo HUT Kuningan Berhadiah Uang Jutaan Rupiah

Desain Logo HUT Kuningan Berhadiah Uang Jutaan Rupiah

KUNINGAN - Menyambut Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke 519, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan menggelar lomba desain logo dengan hadiah uang jutaan rupiah. Untuk dapat mengikuti lomba, peserta harus merupakan warga Kuningan yang dibuktikan dengan KTP.
\"lomba
Logo HUT Kuningan 2016. dok. Rakyat Cirebon
“Syarat peserta yang berniat ikut dalam lomba tersebut yakni mereka adalah warga asli Kabupaten Kuningan, dengan menunjukkan Kartu Identitas Penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK),” kata Ketua Panitia Peringatan Hari-Hari Besar Nasional Dan Hari Jadi Kuningan Tahun 2017 Drs H Maman Hermansyah melalui Sekretaris panitia Wahyu Hidayah MSi, kemarin.

Dikatakan Wahyu, kriteria untuk peserta yang akan mengikuti lomba tersebut yakni mengacu pada sejarah berdirinya kabupaten Kuningan, Desain logo mengacu pada sejarah Hari Jadi Kuningan serta mencerminkan semangat dan budaya Kabupaten Kuningan dan Desain Logo selaras dengan Visi Kabupaten Kuningan Mandiri Agamis Sejahtera.

“Desain tidak boleh mengandung unsur SARA, desain mencerminkan semangat dan budaya masyarakat. Logo merupakan hasil karya sendiri, semua karya yang masuk menjadi hak milik Panitia,” ujarnya.

Ditambahkan Wahyu, Logo yang dinyatakan sebagai pemenang secara syah, menjadi milik Panitia Hari-Hari Besar Nasional dan Hari Jadi Kuningan Tahun 2017 dan berhak untuk mengubah baik bentuk, ukuran maupun warna dan memakainya untuk semua keperluan Hari Jadi Kuningan tanpa adanya kewajiban memberikan royalty kepada pemenang.

“Karya yang diterima harus lengkap mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan, apabila tidak memenuhi syarat karya akan didiskualifikasi dan tidak diikutsertakan dalam penilaian, desain Logo merupakan hasil karya sendiri,” jelasnya.

Setiap peserta, lanjut Wahyu, dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) logo dengan format JPG, melampirkan konsep desain logo dalam format pdf berisi uraian makna logo yang dibuat dan spesipikasi kode warna logo, melampirkan file scan KTP, semua file tersebut di atas (point 1 s/d 3) dikirimkan ke alamat email : [email protected].

“Batas waktu pengiriman desain logo paling lambat Senin tanggal 24 Juli 2017 melalui website humas. kuningankab.go.id, Informasi lebih lanjut mengenai lomba desain logo Hari Jadi Kuningan ke-519 Tahun 2017 dapat langsung menghubungi Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan” pungkasnya. (ale)

Sumber: