Paket Halal Bihalal Hadirkan Nuansa Padang Pasir

Paket Halal Bihalal Hadirkan Nuansa Padang Pasir

KEJAKSAN - Setelah sukses dengan program buka puasa, Santika Hotel pada periode Lebaran menghadirkan paket halal bihalal dengan suasana gurun pasir. 
\"santika
Lobi Santika didekorasi ala Timur Tengah. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Restaurant and Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Mulyana menjelaskan, paket halal bihalal dijual mulai Rp59 ribu per orang dengan minimum pemesanan untuk tiga puluh orang. 

“Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan, pengaturan tempat duduk, dan sistem tata suara,”  ungkap Mulyana kepada Rakyat Cirebon, Rabu (27/6).

Menurutnya, tamu hotel  yang  melangkahkan kaki di lobi Hotel Santika dapat menyaksikan seekor unta yang sedang bersantai seolah menyambut para tamu. “Patung unta tersebut merupakan bagian dari dekorasi menyambut Lebaran, “ katanya. 

Sementara itu, Front Office  Manager Hotel Santika Cirebon, Ade Supriyatna menjelaskan, tak hanya dekorasi, lantunan musik yang menyambut para tamu di lobi hotel juga bernuansa padang pasir. “Kami membuat nuansa padang pasir di  Lebaran tahun ini,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai tingkat hunian, Ade mengatakan, selama Lebaran Hotel Santika Cirebon terisi 100 persen dari hari H-5 hingga H+5 pada Lebaran. 

“Semua kamar terisi penuh, mulai dari kamar tipe superior seharga Rp1.050.000, nett per malam, hingga tipe executive suite yang kami jual dengan harga Rp4.700.000, nett per malam,” ungkapnya.

Selepas Lebaran, kata dia, program yang sempat terhenti selama Ramadan juga diadakan kembali. Seperti angkringan Santika dan It’s Mi yang terletak di area lobi hotel. “Silakan mencicipi aneka masakan berbahan mi hasil olahan kami dengan harga mulai dari Rp20 ribu nett per porsi,” tandas Ade. (wan)

Sumber: