Menu Angkringan Grage Hotel jadi Andalan

Menu Angkringan Grage Hotel jadi Andalan

KEJAKSAN –  Selain promo bancakan yang sedang hits, Grage Hotel  Cirebon (GHC) juga punya sajian khas yang tidak kalah lezat. Yakni, menu angkringan. Hadir sejak tiga bulan lalu, menu angkringan GHC masih menjadi andalan alternatif tamu hotel yang datang.
\"grage
Angkringan Grage hotel Cirebon. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela menjelaskan,   menu angkringan yang melegenda  dari Yogyakarta  itu hadir di GHC  untuk memuaskan tamu hotel yang  rindu cita rasa tradisional.

Menghadirkan menu – menu khas seperti tahu tempe  bacem, hati ampela  goreng sampai dengan sate usus, membuat menu angkringan  GHC  kian menawan dengan sajian spesial yang menyerupai warung angkringan asli.

“Angkringan juga laku. Banyak  tamu yang datang ingin coba angkringan. Jadi sejauh ini selain menu bancakan angkringan juga menjadi andalan Grage  Hotel,” ungkap Diana kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Soal harga, kata dia, menu angkringan di GHC dijual per item mulai dari Rp2 ribuan saja. Jika kurang puas, tamu hotel juga bisa mencicipi aneka menu khas lainnya. Angkringan di GHC dibuka setiap hari menjelang buka puasa.

Selain itu, khusus di bulan Ramadan, GHC juga menawarkan  menu – menu berbuka puasa seperti takjil. Untuk promo takjil, bisa dinikmati hanya dengan Rp40 ribuan saja khusus Minggu sampai Rabu. Juga ada promo beli paket empat gratis satu. “Kalau untuk menu takjil itu sudah all you can eat hanya Rp40 ribu saja,” imbuhnya.  (wan)

Sumber: