Jelang Malam Takbiran, Mall Beri Diskon Gede

Jelang Malam Takbiran, Mall Beri Diskon Gede

CIREBON  –  Seperti menjadi tradisi, jelang malam takbir, mall – mall besar di Kota Cirebon memberikan diskon besar. Jika pada hari biasanya diskon hanya dinikmati pada produk tertentu. 
\"diskon
Diskon besar jelang malam takbiran. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Namun, pada momen yang lazim disebut late night sale, diskon akan diberlakukan di banyak produk dengan potongan harga yang fantastis.

Seperti halnya yang dilakukan dua mall besar milik Grage Group, Grage Mall dan Grage City Mall. Di Grage City Mall late night sale dilaksanakan selama tiga hari. 

Sedangkan di Grage Mall, late night sale yang bertajuk week and shopper night dihelat mulai 22 sampai 24 Juni dengan diskon dari tenant – tenant terbaik mall.

Marketing Communications Grage City Mall, Krishna Aji menjelaskan,  late night sale menjadi momen yang paling ditunggu pecinta belanja untuk mendapatkan harga terbaik. “Dan late night sale kali ini akan ada banyak tenant  yang terlibat sehingga semakin remain,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata dia, pada momen late night sale, produk yang biasanya dijual dengan harga regular juga akan ditawarkan dengan harga fantastis. 

“Kami mulai pukul 20.00 WIB, diskonnnya sampai 70 persen dan akan lebih banyak, ada tambahan  diskon atau harga khusus yang pada jam – jam tersebut akan dihadirkan,” katanya.

Tak  hanya di Grage Mall dan Grage City Mall, CSB Mall juga siap memberikan tawaran terbaik bagi pengunjung mall pada malam pesta diskon tersebut. Marcomm Supervisor CSB Mall, Nina Heriyani menuturkan late night sale CSB Mall digelar 17 dan 23 Juni.

“Kami juga akan ada late night sale dan event menarik untuk mengiringi malam late night sale itu. Yang pasti bakal diskon dari tenant – tenant mall,”  tutup Nina. (wan)

Sumber: