Sambut Mudik, Pertamina Siapkan BBM Mobile

Sambut Mudik, Pertamina Siapkan BBM Mobile

INDRAMAYU -  Hadapi Arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017, Pertamina siapkan 6-8 titik untuk penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Mobile, untuk para pemudik yang melintasi di jalan tol fungsional.
\"pertamina
Seorang polisi sedang isi BBM di SPBU. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itu diungkapkan Direktur pemasaran PT Pertamina, Muhammad Iskandar, usai melaksanakan Rapat Utama  di Terminal BBM Balongan, Jl Raya Balongan KM 7 Indramayu.

Menurut Iskandar, Penyediaan BBM tersebut akan di tempatkan disepanjang jalan antara Wilayah Brebes hingga Gringsing  Kabupaten Batang Jawa Tengah (Jateng), penyediaan tangki BB Mobile dan armada sepeda motor, berfungsi mengantarkan BBM bagi pemudik yang membutuhkan.

\"Konsentrasi pasokan BBM diwilayah Jateng, khusunya SPBU di Panjang Pantura dan tol Fungsional, pihak pertamina juga dalam mengahadapi arus mudik dan balik lebaran tahun ini, dengan kios-kios BBM sepanjang jalur mudik,\" paparnya.

Lanjut Iskandar, dengan dilakukanya hal tersebut, Pertamina berharap dapat memenuhi kebutuhan BBM yang mengandalkan sejumlah stok BBM  yang terpasang dari terminal BBM Balongan depot BBM Tegal, terminal BBM Maos Cilacap dan terminal BBM Semarang. \"Guna menyukseskan jalanya mudik 2017 kami mempersiapkan semuanya secara matang,\" tegasnya. (yan)

Sumber: