Solidkan Kader, PK Golkar Patrol Helat Bukber

Solidkan Kader, PK Golkar Patrol Helat Bukber

INDRAMAYU – Perkuat jalinan silaturahmi dan solidaritas antar sesama kader Partai Golkar  terus dimasifkan  Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Patrol. Bentuk pengabdian kader, simpatisan hingga anggota  terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut bertujuan untuk  membesarkan dan menjaga marwah partai.
\"partai
Kader PK Golkar Patrol bukber. Foto: Apriyanto/Rakyat Cirebon
Silaturahmi keluarga besar  Partai Golkar yang dibalut dengan buka bersama itu, digagas langsung oleh Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Patrol, Alam Sukmajaya. Tak ayal, masyarakat sekitarpun antusias, suasana kegiatan pun semakin ramai, manakala diisi dengan diskusi mengenai permasalahan sosial di masyarakat.

“Silaturhami dengan kader dan masyarakat merupakan rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan, berhubung saat ini moment Bulan Suci Ramadan, sekalian dilakukan buka bersama,” terang Alam Sukmajaya, Ketua PK Golkar Patrol.

Bagi Alam, menguatkan jalinan silaturahmi dan kedekatan sesama kader partai maupun masyarakat tidak mengenal waktu, justru dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, hal yang positif tersebut perlu ditingkatkan. Dibulan yang penuh dengan barokah ini, harus dimanfaatkan untuk aktifitas yang positif pula, dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat.

“Soliditas yang kerap dilakukan bukan hanya untuk menghadapi momentum politik kedepan, melainkan juga masyarakat harus diajak dan mensuport dalam menyukseskan program pemerintahan,” ucapnya.

Disampaikan pria yang juga Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu itu, seperti yang biasa dilakukan, saat bertemu dengan masyarakat tidak akan disia-siakan begitu saja, justru kesempatan itu digunakan untuk menampung aspirasi, keluhan, hingga mensosialisasikan program Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pemerintah Pusat.

“Kinerja sebagai Anggota DPRD Indramayu sengaja saya sampaikan kepada masyarakat, mereka perlu mengetahui capaian dari wakil rakyat yang dipilihnya, agar amanah yang diberikan tidak sia-sia,” paparnya.

Dengan begitu, tiga fungsi DPRD yaitu legislasi, penganggaran, dan pengawasan yang menjadi landasan kinerjanya dapat dilaksanakan dengan baik, semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan harapan, kehadiranya ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan manfaat terhadap sesama. (yan)

Sumber: