Bancakan, Jadi Menu Paling Diburu Tamu Hotel

Bancakan, Jadi Menu Paling Diburu Tamu Hotel

KEJAKSAN –  Ramadan ini sejumlah hotel di Kota Cirebon menyajikan menu terbaiknya. Tak terkecuali Grage Hotel Cirebon. Hotel yang terletak di kawasan Grage Mall Cirebon itu menawarkan aneka paket buka puasa istimewa.
\"grage
Koki Grage Hotel siapkan menu bancakan. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela menjelaskan, setidaknya ada empat paket buka puasa yang bisa dinikmati tamu hotel. Yakni, paket  bancakan, Ramadan buffet, paket takjil all you can eat dan gerobak takjil.

“Program Ramadan sekarang ini banyak promo. Yakni, bancakan, Ramadan buffet, paket takjil all you can eat,  gerobak takjil. Gerobak takjil mulai dari Rp2 ribuan, ada bubur candil, kolak pisang, bubur biji salak, biji nangka. Harganya Rp5 ribu per gelas” ungkap Diana kepada Rakyat Cirebon, kemarin. 

Sementara untuk promo takjil all you can eat, kata dia, bisa dinikmati hanya dengan Rp40 ribuan saja khusus Minggu sampai Rabu. Juga ada promo beli paket empat gratis satu.

“Kamis sampai Sabtu Ramadan iftar buffet. Menunya selera nusantara Indonesia berisi takjil dan makanan berat. Harganya Rp100 ribu,” ucap Diana.

Menurutnya, yang menjadi andalan adalah promo bancakan. Promo yang sudah ada sebelum Ramadan ini mendapat respon positif dari tamu hotel. Sehari, Grage Hotel bisa melayani sampai dengan delapan pesanan bancakan.

“Permintaanya mmbludak banget. Tamu sudah pesen malah jadi repeater. Kuota tiap hari hanya untuk delapan paket bancakan Rp300  ribu untuk delapan orang dan Rp350 ribu untuk sepuluh orang,” tutup Diana. (wan)

Sumber: